Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah


KONSULTASI

 

Contact/SMS/WA :
089 957 076 57 (Ustadz Ajib)

    BB Messenger : 7D53A9DC

  Email : mj.ajib@gmail.com

  Hubungi Ajib via YM

 

 

Customer Service

(pemesanan & pengiriman)

 

 Customer Service I

  Contact/SMS/WA :
089 680 708 282 (Mh.Shodiq)

  BB Messenger :  7DDD75AE

  Email : membukabatin@gmail.com

  Hubungi Mh. Shodiq via YM

 
 

  Customer Service II

  Contact/SMS :
089 668 891 114 (Mutia)

  Email : membukabatin@gmail.com

  Hubungi Mutia via YM

 

Hizib Jaelani - Senantiasa Dilindungi Allah - Kode H22

Depan|Ijazah Amalan Hizib

Mahar: Rp280.000,-

Syekh ‘Abdul Qadir al-Jaelani adalah sosok Ulama’ Salaf yang sangat terkenal dikalangan ummat muslim didunia. Terutama Kitab Manaqib beliau yang selalu dijadikan pedoman dan diamalkan dalam suatu hajat tertentu agar mendapatkan barokahnya. Manaqib ini sering dibaca dalam acara hajatan keluarga, atau bahkan dalam acara yang diselenggarakan besar-besaran dalam rangka haul Syekh ‘Abdul Qodir Al-Jaelani.

Dalam suatu ketika masanya, Syekh ‘Abdul Qadir al-Jaelani pernah berkata: “jika kita berguru kepada seseorang untuk sampai kepada Allah maka lakukanlah saran ini”. Dan beliau menyampaikan saran dibawah ini:

“Hendaklah kita berwudhu dengan sempurna, pikiranmu penuh khusyuk. Setelah itu, barulah kita bershalat. Kita membuka pintu shalat dengan wudhu yang telah kita lakukan sebelumnya, kemudian kita membuka pintu istana Allah dengan shalat. Apabila kita menyelesaikan shalat, tanyakanlah Allah melalui bisikan hati, tentang siapakah yang patut kita contoh sebagai pembimbing atau guru kita? Siapakah yang benar-benar dapat menyampaikan ajaran Allah kepada kita? Siapakah orang yang menjadi pilihan-Nya? Siapakan Khalifah-Nya ? Siapakah Wakil-Nya?”

Allah Maha Pemurah dan maha mengetahui, siapapun yang mengamalkan pesan dari Waliyullah kelak pada suatu saat pertanyaan yang serius itu akan pasti dijawab-Nya. Tanpa ragu lagi bahwa Dia akan mendatangkan ilham ke dalam hati Anda. Dia akan memberikan petunjuk ke dalam diri Anda, yaitu petunjuk yang paling dalam yang disebut Sirr ( rahasia ). Tiada yang akan tahu sirr tersebut kecuali Anda dan orang-orang yang benar-benar bertakwa kepada-Nya.

Allah SWT akan memberikan kepada Anda tanda-tanda atau isyarat yang jelas. Pintu cahaya-Nya akan terbuka untuk Anda. Kemudian cahaya itu akan mendorong Anda ke jalan yang benar. Ingatlah, siapa yang berusaha dengan sungguh-sungguh mencari-Nya, pasti akan mendapatkan-Nya, sebagaimana firman Allah SWT yang terjemahannya :

“Dan orang-orang yang berjihad untuk (mencari keridaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan Kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.” (QS Al Ankabut:69)

Segala keputusan ada pada diri Anda masing-masing, dengan menggunakan hati yang diberi cahaya kelak. Anda sendiri yang memutuskan, siapa yang akan Anda jadikan guru. Bila hati Anda telah bulat tertumpu kepada orang tersebut, maka mulailah berguru kepada pada-nya. Pada dia yang menjadi pilihan Tuhan untuk Anda.

Jangan pedulikan akan hartanya, asal-usul keturunannya, wajah dan perawakannya, cara dan aturan-aturannya, dan apa yang dikatanya. Yang terpenting adalah batin dan hatinya, dan bukan keadaan zahir yang melekat pada dirinya. Dalam majelis atau bimbingannya, kita tidak perlu tergesa-gesa berbicara dan menarik perhatiannya, Perhatikan kearifan yang bermanfaat yang dikerjakannya terhadap Tuhan. Dia adalah pengajar dan pembimbing, bukan hanya untuk diri nya sendiri, melainkan juga untuk orang lain. Dia hanya penyampaikan bukti-bukti Ketuhanan Allah SWT.

Hendaknya kita bersedia menerima apa yang Allah SWT akan sampaikan melalui seseorang bertindak sebagai pembimbing bagi umat. Tumpukanlah perhatian kepadanya. Jangan sekali-kali melanggar perintahnya atau melampaui batas-batas yang ditentukannya. Hendaknya kita mendengar kata-katanya dengan penuh khusyuk dan tekun. Jangan sampaikan merasa ragu dan berburuk sangka pada arah bimbinganya, terhadap kata-katanya, dan terhadap perlakuannya.

Karena semua itu muncul dari dalam ruhaninya, anggaplah ia lebih dari pada orang lain, dan biarkanlah dia membimbing kita menuju Allah SWT dalam keadaan tenang dan tentram, asalkan tujuannya pastilah Allah semata. Ikutilah saran-saran ini dengan baik, semoga Allah akan membimbing kita ke jalan yang menuju pintu-Nya, (Tunjukilah kami jalan yang lurus (QS Al-fatihah:6) ).

Mengamalkan Hizib Jaelani

Hizib yang mengandung fadhilah dan khasiat yang luar biasa ini adalah kumpulan ayat-ayat Alqur’an, dzikir dan doa yang dipilih dan disusun oleh ulama salafush shalih yang termasyhur sebagai wali­yullah (Kekasih Allah), hanya saja yang membedakan setiap hizib antara lain asrar yang terkandung dalam setiap rangkaian ayat, doa, atau kutipan hadits, yang sesuai dengan karakter Wali (disini  Syeikh 'Abdul Qadir Al-Jaelani), yaitu sang penyusun hizib ini.

Sementara, kandungan dalam hizib terdapat banyak sirr (rahasia) yang tidak mudah difahami oleh orang awam, seperti kutipan ayat yang isinya terka­dang seperti tidak terkait dengan rang­kaian doa sebelumnya padahal yang terkait adalah asbabun nuzul-nya. Hizib juga biasanya mengandung lebih banyak ismul a’zham (asma Allah yang agung) yaitu nama Allah seperti yang terkandung diantara “KAf dan NUN”.

Dengan kata lain, hizib yang terbentuk bukan saja atas keinginan para wali saja namun yang diterima dari Rasulullah langsung dan diterima dari Ilham Allah SWT. Oleh para Awliya hizib disusun dan dirancang ada yang untuk  umum  sehingga semua orang boleh mengamalkannya untuk memperkuat benteng diri dan sebagainya. Ada juga yang dirancang untuk kalangan tertentu yang dianggap memiliki kemampuan lebih dari yang lain. Yang perlu Anda ketahui dalam mengamalkan suatu hizib tidak terlepas dari cobaan atau ujian. Maka orang yang akan mengamalkan harus masuk dalam kategori persyaratan belajar mendapatkan ilmu batin. Untuk selengkapnya Anda bisa baca Artikel yang berjudul Syarat Mempelajari Ilmu Batin (Hizib).

Apakah Ada Syarat Khusus?

Tidak ada syarat khusus untuk mengamalkan hizib ini, namun ketika Anda memulai mengamalkan hizib harus lebih ikhlas dan sepenuhnya berserah diri pada Allah agar kita mampu menghadapi semua ujian yang datang. InsyaAllah, sangat bagus dan mudah diamalkan kerana lafadznya yang ringkas sehingga akan mudah dihafalkan untuk diamalkan setiap hari sebagai amalan diri. Kemasyhuran Waliyullah tersebut sangat terkenal dikalangan para santri, ustadz, para kyai, paranormal, ahli pengobatan batin dan lainnya.

Khasiat Hizib Jaelani

Selain itu, untuk laku tirakat atau ritual dalam menguasai hizib ini tergolong ringan. Walaupun demikian, banyak sirr (rahasia) hikmah dalam mengamalkan hizib ini, antara khasiat Hizib ini ialah:

  • Anda menjadi seseorang yang dikasihi dan di cintai orang
  • Rasa ketentraman dalam keluarga (suami-istri, anak)
  • Persaudaraan dalam segala pergaulan
  • Bisa untuk benteng diri atau kanuragan ( kesaktian)
  • Menarik rezeki
  • Dikasihi dan dicintai makhluk
  • Diberikan ketentraman dalam rumah tangga
  • Disenangi dalam pergaulan
  • Mendapatkan kesaktian/kedigjayaan/proteksi zahir batin
  • Diberikan Allah rezeki yang berlimpah
  • Mendapat perlindungan harta bendanya
  • Mendapat kecukupan barokah, karomah, fadhal
  • Memecahbelah musuh,kebal api dan sebarang senjata tajam/tumpul,mush akan kaku dll
  • Antara hikmah yg utama  adalah berpadunya pembacanya dengan pembuat doa tersebut, dengan ikatan ruh yg membuatnya akan bersama beliau di akhirat
  • Senantiasa mendapat pertolongan dari Allah SWT

Jika Anda mempunyai hajat yang sangat khusus atau hajat besar, Anda bisa mengamalkan hizib ini secara khusus agar hajat Anda cepat dikabulkan Allah SWT. Dengan fadhilah karomah hizib ini, insyaAllah hajat Anda akan cepat dikabulkan Allah SWT.

Berapakah Mahar yang Ditetapkan Untuk Hizib Jaelani?

Apabila Anda benar-benar serius ingin memiliki Hizih Jaelani ini, Anda bisa memaharinya senilai Rp. 280.000,-. Mahar ini tentunya tidaklah bernilai apa-apa apabila Anda bandingkan dengan manfaat luar biasa yang akan segera Anda dapatkan setelah memiliki Hizib Jaelani.

Bagaimana Cara Mendapatkan hizib Jaelani?

Apabila Anda berniat serius ingin memiliki Hizib Jaelani ini, ada dua cara mudah yang dapat Anda pilih:

  1. Anda bisa datang langsung ke Kantor kami yang beralamatkan Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah
  2. Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke Kantor Kami, Anda juga bisa memesannya secara jarak jauh dengan cara telepon atau SMS.

Informasi lebih lanjut, silahkan Anda ikuti menu cara pemesanan yang berada diatas halaman ini.

Atau jika Anda masih belum jelas, bisa anda hubungi Customer Servis kami. Dalam paket kiriman ini berisi (panduan serta teks Hizib Jaelani beserta terjemahannya, Sertivikasi Keanggotaan Pesantren Alfalah Darussalam Jarak Jauh, garam berkah, serta Piagam Penurunan Hizib).