Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Siapa Itu Nabi Muhammad s.a.w ?

Nabi Muhammad dengan nama lengkap Muḥammad bin Abdullah bin Abdul Mutthalib bin Hasyim adalah seorang nabi dan rasul bagi umat Muslim. Nabi Muhammad Saw adalah sosok teladan bagi setiap muslim dipelosok dunia. Bukan hanya parasnya yang menawan namun budi pekerti dari beliau sendiri menjadi idola bahkan menjadi panutan bagi setiap muslim.

Nabi Muhammad dengan ciri fisik yang tampan dan bercahaya, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek, rambutnya yang bergelombang sampai sebatas telinga, bulu mata yang panjang dan hitam, gigi putih cemerlang, dan masih banyak yang belum semua dapat dijelaskan disini.

Seperti yang kita ketahui, Nabi Muhammad adalah orang pertama yang menyebarkan agama Islam di muka bumi ini. Perjuangannya pun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak rintangan dan halangan. Sedari kecil, Nabi Muhammad hidup sebagai seorang yatim-piatu dan diasuh oleh pamannya Abu Thalib. Nabi Muhammad mensyiarkan agama Islam dengan ajaran tauhid, yaitu mengesakan Tuhan yang Maha Esa seperti yang dilakukan oleh nabi-nabi dan rasul sebelum beliau. Perjuangannya untuk mensyiarkan agama Islam dimulai dari kota mekkah dan berngsur-angsur beranjak ke kota Madinnah hingga beliau wafat. Diriwayatkan dari berbagai hadist, Nabi Muhammad menerima wahyu pertamanya di usia 40 tahun berupa Q.S. Al-Iqro’ : 1-5. Disitu tertulis bahwa arti dalam ayat pertama adalah “bacalah dengan (menyebut) nama rabbmu yang menciptakan”. Wahyu ini turun melalui perantara malaikat Jibril yang waktu itu Nabi Muhammad belum bisa membaca ataupun menulis.

Bagi seorang mukmin, rindu akan bertemu dengan kekasih Allah nabi Muhammad SAW adalah hal yang dinanti-nantikan. Kendati demikian, 9 dari 10 orang belum tahu atau bahkan belum paham bagaimana caranya atau amalan apa saja yang harus dikerjakan ketika hendak ingin bertemu dengan Rasul.

Bagaimana Caranya Untuk Dapat Bertemu Dengan Beliau?

Penjelasan saya diatas mengenai nabi Muhammad memang belum semuanya. Saya hanya mengambil gambaran beliau. Nah, apabila anda menginginkan untuk bertemu dengan beliau, hendaknya anda melakukan amalan-amalan yang anda lakoni setiap hari untuk berjumpa dengan nabi Muhammad.

Ustadz ajib memberikan amalan-amalan istimewa yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan proses ijazah. Salah satunya adalah Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad.  Amalan  ini termasuk pendek sehingga hanya perlu sedikit waktu untuk mengamalkannya.  Untuk mewujudkan hajat anda, hendaknya anda meluangkan waktu sekitar 5 menit dalam kurun waktu selama 24 jam secara konsisten dan berkelanjutan. Ini dimaksutkan agar hajat atau keinginan anda tercapai dan memenuhi hasil yang memuaskan.

Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad ini adalah amalan yang mashur. Amalan ini adalah yang biasa digunkan oleh para ulama’ atau para kyai untuk bertemu baginda Rasul. Dengan demikian, anda akan timbul rasa yakin yang luar biasa dalam diri anda karena amalan ini.

Pesan Dari Ustadz Ajib Untuk Anda Yang Mengamalkan Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad.

Ustadz Ajib Mustajib Al-Hafidz berpesan, jika Anda mengamalkan Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad ini,  harus diimbangi dengan menjalankan ibadah wajib seperti solat dan puasa. Selain itu tambahlah ibadah Anda dengan ibadah sunnah seperti dzikir, dan puasa sunnah. Karna tanpa itu semua, amalan  ini tidak akan ada hasilnya. Ada juga beberapa usaha lahiriyyah yang harus anda lakukan, seperti :

  1. Berperilaku baik dan bertingkah sopan.
  2. Berbudi luhur.
  3. Rendah hati
  4. Mempunyai rasa empati yang tinggi.
  5. Dll.

Semua hal diatas adalah beberapa contoh perilaku nabi semasa hidupnya. Maka anda juga harus  mempraktekkannya.

Tumbuhkan Perasaan Yakin Akan Datangnya Nabi Muhammad.

Bukan suatu kebetulan seseorang dapat berjumpa dengan Nabi Muhammad, karna hal tersebut tidak dapat dialami oleh semua orang di dunia ini. Dan tidak mengherankan pula bila setiap muslim ingin berjumpa dengan beliau.

Pada dasarnya, semua amalan ini bila dilakukan dengan rutin dan percaya akan datangnya nabi Muhammad mengahampiri kita, maka hal itu pun tidak sia-sia. Seperti yang pernah dikatakan pepatah bahwa “apabila kita yakin dalam melakukan suatu hal, maka percayalah bahwa alam ini akan mendukung apa yang telah kita yakini”. Karna pada hakikatnya, Allah selalu mengikuti prasangka hambaNya. Apabila yang dikatakan atau yang dipikirkan adalah hal-hal atau kemungkinan  buruk yang akan terjadi, maka seperti itulah yang akan terjadi. Begitu sebaliknya.

Alam mendukung apa yang akan kita lakukan apabila kita meyakininya dengan sebuah tindakan yang nyata. Karena hasil dari sebuah tindakan adalah kepuasan tanpa penyesalan. Maka tak heran bila orang-orang diluaran sana sering mengalami yang namanya penyesalan diakhir, karena dari awal mereka belum atau bahkan tidak melakukan tindakan dengan maksimal. Kepercayaan akan datangnya nabi Muhammad adalah salah satu bukti nyata bahwa anda telah yakin akan hal itu.

Cara Mendapatkan Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad

Untuk mendapatkan Amalan Agar Bertemu Nabi Muhammad ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Agar Berani Di Depan Umum ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas