Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Bala Sewu - Agar di Kawal 1000 Malaikat

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

1000 Malaikat Siap Mengawal Anda

Keselamatan adalah perioritas utama kita sebagai mahkluk sosial. Apalagi bila anda adalah tipe orang yang pekerja keras, sering keluar kota karena urusan pekerjaan, atau kesibukan lain yang mengharuskan anda untuk menjaga keselamatan diri anda dengan penjagaan yang ekstra, ada cara kusus buat Anda yang akan saya jelaskan disin

Tentang bagaimana cara menjaga diri dengan baik atau bagaimana cara membentengi diri sendiri dari hal-hal yang mengincar keselamatan diri Anda, ada berbagai macam usaha yang dapat Anda lakukan. Yang paling menarik untuk diperbincangkan adalah usaha dalam hal ukhrowy. Tentang bagaimana cara Anda membentengi diri sendiri dengan ayat-ayat suci Allah.

Pernahkah Anda berfikir bagaimana caranya untuk anda dapat dikawal oleh 1000 malaikat?

Banyak sekali buku yang terbit entah itu dalam kategori fiksi ataupun non fiksi yang mengusung tema malaikat. Seperti, “malaikat & iblis” karya Dan Brown dan masih banyak lagi buku-buku yang lain. Mungkin pertama kali Anda mendengar kata malaikat, anda akan membayangkan bagaimana wujud dari malaikat itu sendiri, bukan?  Apa saja yang dikerjakanya.

Malaikat sendiri adalah salah satu mahkluk Allah yang tercipta dari cahaya. Wujud asli dari malaikat itu sendiri sudah ada didalam Q.S. Al-Faathir 35:1 yang berbunyi, “Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan bumi, Yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu”. Disitu tertulis jelas bahwa wujud malaikat adalah bersayap sebanyak 2,3 dan 4. Dalam sebuah hadits juga diterangkan bahwa Jibril memiliki 600 sayap, Israfil memiliki 1200 sayap, dimana satu sayapnya menyamai 600 sayap Jibril dan yang terakhir dikatakan bahwa Hamalat al-'Arsy memiliki 2400 sayap dimana satu sayapnya menyamai 1200 sayap Israfil.

Maha besar Allah yang menciptakan para malaikat-malaikat itu. Iman kepada kepada malaikat juga termasuk dalam bagian rukun iman. Yang mana kita diwajibkan dan diharuskan untuk meyakini keberadaan para malaikat-malaikat tersebut. Meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan kasat mata. Nah, bisa dibayangkan apabila kita dikawal oleh para malaikat-malaikat Allah?

Ada banyak sekali topik pembahasan tentang para makhluk Allah yang satu ini. Dimana salah satunya adalah sifatnya yang taat dan patuh terhadap perintah Allah, tidak membangkang dan membantah. Lalu bagaimana kita dapat dikawal oleh para malaikat itu? Nah, disini akan kami jelaskan bahwa apabila kita mengingkan pengawalan dari para malaikat itu maka seharusnya Anda melakukan amalan-amalan yang mana amalan ini dapat mewujudkan hajat Anda. Insyaallah.

Amalan Bala Sewu

Amalan yang Bala Sewu  adalah amalan yang akan membawa Anda untuk memenuhi hajat Anda agar dikawal oleh 1000 malaikat dikeseharian aktivitas Anda, dengan izin dan ridlo Allah.

Amalan Bala Sewu atau yang juga dikenal dengan Amalan 1000 Malaikat yang kami berikan adalah termasuk amalan istimewa dengan do’a-do’a yang sudah terbukti kemasyhurannya. Amalan ini hendaknya anda lakukan setiap hari dan terus-menerus secara konsiten. Karena, pada dasarnya Allah mencintai amalan yang yang dilakukan hambaNya secara terus menerus dan berkelanjutan.

Lalu, bagaimana cara memperoleh Amalan Bala Sewu?

Amalan Bala Sewu adalah salah satu amalan yang diperkenalkan oleh Ustadz Ajib. Andapun bisa mendapatkannya melalui media online. Bukan hal yang mustahil bila seorang ingin memenuhi hajatnya untuk dapat dikawal oleh 1000 malaikat. Karena pada dasarnya, Allah adalah dzat yang maha adil dan maha pemberi. Dengan usaha yang kita jalani, maka percayalah bahwa itu adalah hal yang bisa terjadi.

Amalan ini banyak digunakan oleh para kyai, ulama’ maupun para santri. Dengan amalan ini, maka Anda sudah melakukan yang namanya usaha ukhrowy. Artinya, Anda sudah berusaha untuk mewujudkan hajat Anda dan juga mendapatkan pahala. Untuk mendapatkan amalan dari ustadz ajib, anda dapat mendapatkannya dengan datang langsung ke kantor yang beralamatkan di Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah atau memesannya memalui belanja online yang kami sediakan. Order dapat dilakukan melalui WA/Sms/BBM/Telfon. Semua fasilitas ini kami sedikan mengingat kenyamanan anda dalammendapatkan berkah dari amalan ini. Salam hangat!

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas