Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Agar Cepat Naik Haji

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Percepat Perjalanan Haji Anda

Haji berasal dari kata hajj yang berarti niat (Al-Qosdu), sedang menurut syara’ adalah niat menuju Baital Haram dengan amalan-amalan khusus. Haji adalah salah satu rukun Islam yang kelima setelah syahadat, solat, zakat, dan puasa. Untuk melakukan rukun islam yang kelima ini dibutuhkan banyak sekali persiapan. Mulai dari persiapan materi, fisik, dan juga mental.

Haji terbagi menjadi bermacam-macam jenisnya. Mulai dari haji tamattu’ (bersenang-senang), haji qiran (menggabungkan), dan haji ifrad (menyendiri). Masing-masing memiliki pengertian dan caranya yang berbeda-beda.

Untuk syarat wajib haji pun mungkin sudah banyak yang tahu. Mulai dari yang beragama Islam, baligh, berakal, dan mampu dalam melaksanakannya. Namun disini kita tidak akan membahas masalah syarat-syarat haji lebih dalam. Kita akan membahas Amalan yang bisa mempercepat kita naik haji.

Setiap umat muslim di dunia pasti lah ingin menunaikan rukun islam yang kelima ini sebagai penyempurna ibadahnya. Maka tak heran banyak orang yang mulai berbondong-bondong untuk menabung uangnya di lembaga kepercayaan atau bahkan mengikuti paket-paket haji dari berbagai outlet penyedia biro haji.

Mungkin sebagian orang sudah banyak yang tahu bahwa biaya haji sekarang mencapai sekitar Rp. 41 jt. Ini bukan lah ukuran uang yang sedikit, bukan? Lalu bagaimana cara mensiasati hal tersebut? Selalu berusaha dan berikhtiyar adalah kunci sukses dalam kehidupan. Nah, bagaimana jika kita melakukan hal tersebut dan mempraktekkan apa yang saya perkenalkan disini?

Melihat data di Wikipedia, disana dikatakan bahwa populasi muslim datang untuk menunaikan ibadah haji tiap tahunnya semakin meningkat. Ini artinya, keinginan dan kemauan muslim ataupun muslimah untuk berkunjung ke tanah suci semakin besar. Didunia misalnya, jumlah penduduk yang tercatat beragama Islam di tahun 2012 mencapai 2,1 milyar. Ini bukanlah hal yang mengherankan, mengingat perjuangan para nabi dan rasul sebelum kita untuk mengajarkan dan menyebarkan agama islam dikalangan masyarakat yang seterusnya diteruskan oleh para sahabat-sahabat beliau.

Usaha-usaha untuk menunaikan ibadah haji semua itu bisa digolongkan menjadi dua macam, yaitu usaha batiniyyah dan usaha lahiriyyah. Yang saya bahas disini adalah usaha batiniyyah. Lalu bagaimana cara melakukannya? Amalan-amalan apa saja yang harus dilakukan?

Amalan Agar Cepat Naik Haji

Amalan yang saya perkenalkan disini bukanlah amalan yang mengandung energy negatif seperti yang dibayangkan oleh orang-orang awam sebelumnya yang mungkin beranggapan bahwa amalan ini mengandung santet, ritual, ataupun sejenisnya. Amalan yang saya perkenalkan disini jelas suatu hal yang tidak tergolong dalam mempersekutukan Allah atau lebih dikenal dengan istilah “musyrik”. Ini adalah amalan adalah amalan dengan energy positive yang mana kita mengharapkannya hanya kepada Allah. Tuhan bagi segala umat manusia dimuka bumi ini.

Amalan Agar Cepat Naik Haji ini, yang mana biasa digunakan oleh para kyai ataupun santri-santri ini bisa anda dapatkan melalui ustadz Ajib yang beralamatkan di desa Sidigede, welahan, jepara.

Dengan mengharap ridlo dan pertolongan Allah, Amalan Agar Cepat Naik Haji hanyalah sarana perantara untuk mempercepat anda untuk dapat menunaikan haji dengan cepat. Karena, segala sesuatu di muka bumi ini tidak akan terjadi tanpa kehendak Allah yang Maha Kuasa. Tidak ada Tuhan selain Allah. Kun faya kun!.

Cara Mendapatkan Amalan Agar Cepat Naik Haji

Untuk mendapatkan Amalan Agar Cepat Naik Haji ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Agar Cepat Naik Haji ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas