Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Agar Bertemu Seseorang Dalam Mimpi

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Manusia ditakdirkan sebagai mahkluk sosial yang dikaruniai batin atau perasaan yang dalam. Dalam batin manusia inilah ia bisa mempunyai rasa empati yang tinggi, rasa mencintai dan dicintai.

Mencintai dan dicintai adalah hal menarik untuk dibahas. Baik mencintai ataupun dicintai, keduanya sama-sama dibutuhkan oleh semua orang. Cinta bukan hanyalah cinta kepada kekasih saja. Misalnya, cinta kepada sahabat, keluarga, ataupun cinta kepada hal-hal tertentu yang sekiranya dapat bermanfaat bagi orang yang mencintainya.

Dikalangan remaja misalnya, kata cinta sudah akrab terdengar atau bahkan sudah sering sekali menghiasi telinga-telinga mereka. Artinya, cinta juga kadang diidentikkan dengan keberadaan remaja. Cinta adalah gelombang dimana ada sesuatu yang mentransfer kita dengan energy-energy yang dahsyat dan luar biasa untuk melakukan suatu tindakan terasa mudah dan nyaman, dimana tindakan tersebut tanpa cinta akan terasa berat dan membosankan.

Getaran-getaran cinta ini yang terkadang membuat orang lain merasa bahwa rindu akan bertemu dengan orang yang dicintainya adalah keharusan. Artinya, ketika orang yang mencintainya tidak melihat atau bahkan tidak berjumpa dengan orang yang dicintainya maka akan timbul gejala-gejala rindu seperti:

  1. Cemas.
  2. Kurang ada rasa percaya diri.
  3. Kehilangan semangat.
  4. Gundah.

Rindu adalah salah satu yang diakibatkan oleh cinta. Rindu terhadap orang yang dicintai memang hal yang wajar, tentang rasa ini sudah banyak yang membuktikan. Bahkan terkadang ada banyak orang yang menginginkan kehadiran orang yang dicintainya disetiap saat. Entah itu hanya melalui mimpi atau sekadar bisa berjumpa tiap hari dan hanya sepenggal kata yang diucapkan “Hai”. Cinta memang lucu, sama halnya dengan rindu.

Amalan Agar Bertemu Seseorang Dalam Mimpi

Apa yang Anda rasakan jika Anda mempunyai kemampuan untuk bertemu dengan siapa saja dalam mimpi Anda? Anda cukup membayangkan keinginan Anda sebelum tidur, dan itu akan terwujud dalam mimpi. Kemampuan ini bisa Anda latih.

Terkadang rindu adalah hal yang curang. Selalu bertambah tanpa tahu bagaimana cara menguranginya. Sebagai mahkluk Allah yang Maha Kuasa atas segala hal, kita tentunya menginginkan pertemuan dengan orang yang kita cintai disetiap detik dalam jam, bukan? Atau juga Anda mempunyai pasangan (suami/istri) tapi tengah berhubungan jarak jauh dan ingin berjumpa dengan pasangan melalui mimpi? Tidak perlu khawatir lagi ataupun pusing memikirkan bagaimana caranya. Disini ada amalan kusus yang bisa Anda praktekkan untuk memenuhi hajat Anda tersebut. Ini adalah hal yang dimasukkan dalam kategori ikhtiar atau berusaha semampu kita untuk memenuhi hajat anda. Tentu dengan jalan Allah.

Amalan Agar Bertemu Seseorang Dalam Mimpi bisa Anda dapatkan dari ustadz Ajib, beliau adalah pemilik/pembimbing pesantren online Alfalah Darussalam yang sekarang tengah berkembang pesat di daerah Jepara.

Insyaallah, dengan Amalan Agar Bertemu Seseorang Dalam Mimpi, Anda dapat mewujudkan hajat Anda dengan ridlo yang Maha Kuasa.

Amalan Agar Bertemu Orang Dalam Mimpi ini berupa do’a-do’a pendek. Kami sengaja memilih do’a-do’a pendek agar Anda dapat dengan mudah menghafal dan mempraktekkannya setiap hari dirumah.

Alangkah baiknya bila Anda menyisakan waktu sekitar 5 menit saja perhari dan lakukan hal ini secara konsisten (rutin), maka dengan kehendak Allah hajat Anda akan terpenuhi.  Dengan izin yang Maha Kuasa maka tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi didunia ini.

Untuk apa Membaca Amalan Agar Bertemu Seseorang dalam Mimpi ini?

Allah menciptakan manusia sebagai sebaik-baiknya umat. Dengan diberikannya akal dan perasaan tentu manusia dapat memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang buruk untuk dia gunakan dalam kehidupan ini.

Bisa bertemu dengan seseorang dalam mimpi, ternyeta tidaklah mudah, cara ini memang butuh usaha. Yang saya terangkan diatas adalah usaha batiniyyah, dimana kita hanya mengharap ridlo dari yang maha kuasa. Amalan Agar Bertemu Seseorang dalam Mimpi ini adalah amalan yang diwariskan oleh para ulama’ salaf. Amalan ini banyak diparaktekkan oleh tokoh agama, kyai, juga santri. Ini membuktikan bahwa amalan ini sudah terbukti kemasyhurannya.

Bagi Anda yang menginginkan untuk bertemu dengan seseoranng dalam mimpi, Anda dapat menggunkan amalan yang Ustadz Ajib berikan dan buktikan sendiri!

Cara Mendapatkan Amalan Agar Bertemu Seseorang Dalam Mimpi

Untuk mendapatkan Amalan Agar Bertemu Seseorang Dalam Mimpi ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Agar Bertemu Seseorang Dalam Mimpi ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas