Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan untuk Meramaikan Sebuah Lembaga

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Menuntut ilmu, belajar, dan mengedepankan cita-cita adalah misi dari sebuah lembaga persekolahan. Lembaga-lembaga ini tidak hanya berupa sekolah, madrasah, ataupun les private. Lembaga-lembaga ini termasuk juga majlis, masjid, musholla dan tempat-tempat lain yang biasa digunakan oleh orang lain dalam menuntut dan mengamalkan ilmu. Disadari atau tidak, lembaga-lembaga ini mempunyai peran penting dalam kehidupan kita sebagai makhluk sosial. Semisal dengan pengajian kita mendapatkan ilmu yang namanya ilmu ukhrowy. Yang mana ilmu ini dapat menjadi bekal ketika kematian tengah merenggut kita. Begitu seterusnya.

Lembaga-lembaga ini terkadang tidak banyak diminati oleh sebagian orang. Akibatnya banyak lembaga-lembaga yang tidak berpenghuni. Artinya, sepi akan orang yang menuntut ilmu dan berinteraksi dengan sesama kalangan masyarakat. Penyebab pastinya belum diketahui secara jelas. Bagi anda (pemilik lembaga) pasti merasa risau ataupun cemas dengan kejadian seperti ini.

Selain masalah diatas, persaingan antar lembaga adalah hal wajar yang terjadi di era modern seperti ini. Semakin banyaknya lembaga-lembaga seperti ini maka semakin banyak pula persaingan yang terjadi didalamnya.  Konsep bahwa “siapa yang peka maka ia yang menjadi juara”. Ini bukanlah hanya sekadar teori yang belum terbukti keabsahannya. Ini adalah kenyataan yang memang harus dihadapi oleh penyedia lembaga-lembaga sosial seperti ini.

Pendidikan memiiki peran yang sangat besar dalam kehidupan. Pendidikan adalah tahapan nomer satu dalam menaklukkan dunia. Ada beberapa cara yang dapat meramaikan lembaga-lembaga seperti ini. Salah satunya adlah dengan cara duniawi. Misalnya dengan:

  1. Strategi pemasaran yang tepat perlu diterapkan oleh lembaga-lembaga seperti ini agar mereka bisa merebut pikiran dan hati untuk begerak menuju lembaga. Bahkan menjadi sesuatu yang sangat bernilai, jika orang-orang yang awalnya tidak punya minat untuk datang menjadi berminat setelah menerima pesan-pesan pemasaran yang dilancarkan lembaga tersebut.
  2. Memfokuskan mendidik dengan metode yang inovatif dan kreatif.

Strategi , sebagaimana komentar Michael Porter adalah menentukan mana yang dipilih dan mana yang tidak dipilih. Artinya strategi adalah tentang pilihan. Strategi diatas adalah strategi dasar dalam memulai dan belumlah semuanya tercantum dan juga yang pasti masih banyak hal-hal yang sekiranya mampu untuk mengembalikan stabilisasi dari suatu lembaga yang jumlah anggotanya mulai menurun.

Selain usaha-usaha yang saya sebutkan diatas. Ada juga hal-hal yang bersifat usaha batiniyyah. Maka tak heran banyak orang mencari tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan hal itu.

Menggunakan Strategi Batiniyyah

Hal yang perlu kami garis bawahi adalah tentang kekuatan Tuhan, Allah. Jika banyak orang diluaran sana lebih banyak menggunakan usaha lahiriyyah sja, maka alangkah baiknya bila kita menggunkan strategi lahiriyyah maupun batiniyyah. Hal ini dimaksutkan agar kita mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

Usaha batiniyyah adalah usaha dengan mengamalkan amalan-amalan yang dipercaya nantinya akan meramaikan lembaga seperti sekolah, majlis, dll.

Amalan untuk Meramaikan Sebuah Lembaga ini adalah amalan yang diijazahkan oleh Ustadz Ajib selaku pembimbing di pesantern online Alfalah Darussalam. Belliau ini nanti yang akan mengajari bagaimana carannya agar dapat meramaikan lembaga-lembaga tersebut.

Diharapkan anda dapat mengamalkan Amalan untuk Meramaiakan Sebuah Lembaga ini setiap hari. Minimal sisakan waktu 5 menit dalam kurun waktu selama 24 jam sehari dan lakukan secara konsisten atau terus-menerus. Amalan-amalan ini adalah amalan yang sudah terbukti kemasyhurannya. Yang telah digunkan oleh para tokoh agama.

Cara Menggunakan Amalan Meramaikan Lembaga

Adapun tata cara dalam penggunaan amalan ini sangatlah mudah. Anda cukup meminta izin kepada Ustadz Ajib Mustajib melalui customer service Kami, kemudian Anda akan dikirimkan beberapa paket yang didalamnya terdapat Amalan Penolak Sihir, penurunan ijazah, garam berkah dan sebagainya ke alamat rumah Anda.

Cara Mendapatkan Amalan Meramaikan Lembaga

Untuk mendapatkan Amalan Meramaikan Lembaga ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Meramaikan Lembaga ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas