Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Lapar dan dahaga memang kerap menghampiri seseorang. Terkadang rasa lapar mudah datang begitu saja meskipun kita baru saja makan. Tapi sesungguhnya rasa lapar yang begitu besar tak selalu dipancing desakan lambung yang ingin diisi. Rasa lapar terkadang muncul bukan karena tubuh membutuhkan asupan makanan. Namun karena kondisi psikologis dan pengaruh lingkungan seperti rasa sedih, bosan, stress, atau karena melihat orang lain makan dan tergoda sajian makanan.

Nah, itulah yang menyebabkan manusia sulit mengontrol nafsunya. Nafsu makan yang berlebihan dampaknya akan sangat buruk untuk tubuh Anda, selain Anda akan kehilangan tubuh ramping, kelebihan berat badan Anda juga akan berpengaruh terhadap kesehatan Anda. Maka untuk itu terkadang menahan rasa lapar karena nafsu berlebihan sangat di anjurkan oleh ahli medis, supaya kesehatan tubuh Anda terjaga.

Selain berlebihan makan tidak baik untuk kesehatan, dalam agama Islam juga mengajarkan kepada umatnya agar makan dan minum tidak berlebih-lebihan. Karena berlebih-lebihan itu termasuk perbuatan setan. Dan setan adalah makhluk yang di kutuk oleh Allah. Hal ini sebagaimana dijelaskan dalam kitab Al-Qur’an surah Al-a’raf (7) ayat 31.

Artinya :  “Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan, Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.”

Menahan nafsu bagi yang sudah terbiasa makan berlebihan memang sangat sulit. Sebuah kebiasaan memang sangat sulit dihilangkan. Situasi ini tentu saja menyulitkan buat orang yang sedang melakukan program diet maupun seseorang yang dompetnya sedang kosong. Rasa mudah lapar dan dahaga juga kerap mengganggu seseorang yang tengah berada dalam kesulitan ekonomi dan situasi buruk. Lalu bagaimana cara nya supaya nafsu makan dan minum terjaga?

Mengontrol Nafsu Makan dengan Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga

Seperti dikutip dalam surah Al-a’raf (7) ayat 31, bahwa sangat dianjurkan untuk tidak makan atau minum secara berlebihan. Maka dari itu, Anda harus melakukan sebuah tindakan untuk mengontrol nafsu supaya dapat menahan lapar dan dahaga. Salah satunya adalah dengan Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga.

Sebagian isi dari Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga ini berbunyi:

“Allahumma Anta Robbi laa ilaaha illaa Anta. ‘Alaika tawakkaltu. Ya Allah Ya Robbal ‘alamien,”

Artinya: “Ya Allah engakulah tuhanku. Tidak ada tuhan selain Engkau. Hanya kepadaMu lah aku berserah diri. Ya Allah wahai pencipta alam semesta,”

Doa ini juga dapat digunakan jika kita ingin tetap terjaga (tahan melek). Sehingga amalan ini cocok juga bagi para pekerja malam, seperti satpam/sekuriti, waker (penjaga malam) hingga pedagang jajanan malam.

Ustadz Ajib Sendiri mendapatkan Amalan Tahan Lapar Dan Dahaga dari seorang gurunya ketika beliau masih menimba ilmu di dalam pondok pesantren. Ustadz Ajib di berikan ijazah amalan ini dari guru supaya waktu itu beliau mampu menyelesaikan puasa Dala’il nya. Puasa yang sungguh lama tersebut yakni mencapai 3 tahun, saat itu Ustadz Ajib selalu mengamalkan amalan ini. Sungguh luar biasa kasiat amalan ini, sehingga beliau merasa perlu untuk menularkan atau mengijazahkan amalan ini kepada siapa pun Anda yang menginginkan ketahanan dalam menahan lapar dan dahaga.

Manfaat Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga

Berikut merupakan beberapa manfaat dari Amalan Agar Tahan Lapar dan Dahaga:

  • Membantu Anda dalam menahan nafsu makan berlebih-lebihan
  • Menguatkan tubuh Anda dari segala macam penyakit
  • Menjaga berat tubuh Anda supaya selalu seimbang
  • Menurunkan berat badan
  • Membuka aura pesona sehingga Anda tampak lebih Anggun bagi perempuan dan lebih elegan bagi laki-laki
  • Wajah tampak berseri dari biasanya dan membuat orang lain tak jemu memandang pesona wajah Anda
  • Tubuh Anda akan lebih segar dan terlihat menyenangkan
  • Semua orang (baik yang Anda kenal maupun tidak) akan menaruh simpati kepada Anda
  • Orang yang melihat Anda pesona Anda akan merasa begitu dekat dengan Anda walaupun baru saja kenal
  • Dengan pancaran pesona yang sangat kuat, Anda mampu menjaring relasi yang sangat luas
  • Meremajakan dan menjaga keindahan tubuh Anda

Berapa Mahar Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga?

Mahar untuk Amalan ini adalah Rp.210.000,-. Nilai mahar ini memang sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab kami tidak ingin Anda menganggap keberadaan mahar sebagai bentuk lain dari harga. Mahar disini hanyalah sebagai pengganti jerih payah kami yang sudah melayani Anda dan sudah membantu merealisasikan keinginan Anda.

Jika Memesan Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga, Apa Yang Akan Saya Dapatkan?

Anda akan menerima paket berisi Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga, panduan penggunaan tertulis dan garam berkah. Fungsi garam berkah ini adalah sebagai media penyelarasan energi, sedangkan panduan penggunaan tertulisnya sendiri berisi tata cara penggunaan Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga secara terperinci.

Cara Mendapatkan Amalan Agar Tahan Lapar Dan Dahaga

Untuk mendapatkan Amalan Agar Tahan Lapar dan Dahaga ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Agar Tahan Lapar dan Dahaga ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas