Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Panjang Umur

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Memiliki umur panjang adalah impian setiap manusia. Manusia sendiri dibenarkan apabila mereka berdoa kepada Allah swt dengan meminta supaya diberikan panjang umur, yakni panjang umur dalam ketaatan kepada Allah baik untuk kehidupan di dunia maupun di akhirat. Maka dari itu Amalan Panjang Umur bisa Anda amalkan sebagai ikhtiar batin dalam meminta kepada Allah swt.

Dalil Mengenai Dianjurkan nya Meminta Panjang Umur

Segala umur kehidupan mahluk yang di dunia memang sudah ditetapkan oleh Allah. Dalam hadits Nabi membicarakan bagaimana umur seseorang menjadi panjang apabila mengamalkan ajaran dan kebaikan tertentu, dengan izin dan kehendak Allah.

Sedangkan dalil bolehnya meminta panjang umur (asalkan dimanfaatkan dalam kebaikan) adalah hadits dari ‘Abdurrahman bin Abi Bakroh, dari ayahnya Abu Bakroh bahwa ada seseorang yang bertanya pada Rasulullah,

يَا رَسُولَ اللَّهِ أَىُّ النَّاسِ خَيْرٌ قَالَ « مَنْ طَالَ عُمُرُهُ وَحَسُنَ عَمَلُهُ ». قَالَ فَأَىُّ النَّاسِ شَرٌّ قَالَ « مَنْ طَالَ عُمُرُهُ وَسَاءَ عَمَلُهُ »

Artinya: “Wahai Rasulullah, manusia mana yang dikatakan baik?” Beliau menjawab, “Yang panjang umurnya namun baik amalnya.” “Lalu manusia mana yang dikatakan jelek?”, tanya laki-laki tadi. Beliau menjawab, “Yang panjang umurnya namun jelek amalnya.” (HR. Tirmidzi no. 2330, beliau katakan bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikh Al Albani berkata bahwa hadits ini shahih lighoirihi). Yang dimaksud dengan “baik amalnya” adalah apabila amalan tersebut ikhlas dan ittiba’ (mengikuti petunjuk Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam).

Dari dalil hadits di atas terdapat faedah mengenai bolehnya meminta pada Allah panjang umur namun panjang umur di sini dikaitkan dengan ketaatan pada Allah atau baiknya amalan. Maksudnya adalah jika panjang umur Anda diisi dengan maksiat, maka sungguh sia-sia dan tidak berfaedah sama sekali nikmat yang diberi.

Jadi yang bermanfaat adalah meminta panjang umur namun dengan disertai meminta bisa terus beramal sholeh. Berdoa pada Allah dengan meminta panjang umur sama sekali tidak bertentangan dengan ketentuan Allah dalam Lauhul Mahfuzh karena doa itu sendiri adalah bagian dari takdir Allah yang telah dicatat.

Lalu bagaimana cara memanjangkan umur supaya usia menjadi panjang? Semua itu adalah Allah yang tahu, dan tidak mungkin manusia dapat memahami nya. Namun kita sebagai manusia diharuskan untuk berdoa kepada Allah agar dipanjangkan umur dalam ketaatan kepada Allah. Dengan tujuan, panjang umur kita agar dapat melakukan berbagai kebaikan dan mencari bekal pahala untuk kehidupan di akhirat kelak.

Lalu apa itu Amalan Pajang Umur? Amalan Panjang Umur adalah amalan berupa doa khusus yang biasanya di amalkan oleh para wali Allah dalam memohon panjang umur supaya dalam perjalanan dakwah beliau dalam memperluas agama islam semakin maju dan berkembang. Amalan ini ternyata telah di ijazahkan secara turun temurun oleh waliyullah kepada murid-murid kepercayaan mereka.

Ustadz Ajib sendiri mendapatkan amalan ini dari seorang guru yang apabila di lihat secara nasab nya guru tersebut adalah salah satu murid dari murid para wali. Ustadz Ajib sebagai salah satu murid yang dipercaya di berikan amanat untuk menjaga kelestarian doa Amalan Panjang Umur ini supaya di manfaat kan secara luas.

Oleh karena itu, Ustadz Ajib Mustajib Al Hafidz bersedia mengijazahkan amalan ini ke pada semua orang yang memiliki niat tulus dalam keinginan mengamalkan perbuatan baik di dalam sisa umur nya.

Ingat! Umur adalah titipan Tuhan maka jaga lah umur Anda sebaik mungkin. Dan jangan sia-sia kan sisa usia Anda dalam hal keburukan. Amalan Panjang Umur hanyalah salah satu ikhtiar batin dalam meminta kepanjangan umur untuk hal kebaikan. Maka jangan sesekali Anda memanfaatkan usia yang sudah diamanatkan oleh Allah swt dalam hal keburukan. Kapan usia akan berakhir hanya Allah lah yang tahu, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Semoga amalan ini berkah.

Berapa Mahar Amalan Panjang Umur?

Mahar untuk Amalan Panjang Umur adalah Rp.210.000,-. Nilai mahar ini memang sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab kami tidak ingin Anda menganggap keberadaan mahar sebagai bentuk lain dari harga. Mahar disini hanyalah sebagai pengganti jerih payah kami yang sudah melayani Anda dan sudah membantu merealisasikan keinginan Anda.

Jika Memesan Amalan Panjang Umur, Apa Yang Akan Saya Dapatkan?

Anda akan menerima paket berisi Amalan Panjang Umur, panduan penggunaan tertulis dan garam berkah. Fungsi garam berkah ini adalah sebagai media penyelarasan energi, sedangkan panduan penggunaan tertulisnya sendiri berisi tata cara penggunaan Amalan Panjang Umur secara terperinci.

Cara Mendapatkan Amalan Panjang Umur

Untuk mendapatkan Amalan Panjang Umur ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Panjang Umur ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas