Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Menajalani kehidupan berumah tangga tentu banyak tantangan yang akan dihadapi. Salah satunya adalah masalah kesetiaan. Rasanya tidak mungkin ada istri yang ingin suami mereka berselingkuh. Semua istri mendambakan suami yang setia  dan menjadi pasangan yang bisa dipercaya. Namun faktanya para istri hari ini banyak yang mulai ragu apakah mereka mampu menjaga suaminya agar senantiasa setia selamanya. Banyak istri yang merasa sudah melakukan segalanya untuk suami mereka namun pesimis akan kesetiaan suaminya.

Selingkuh itu bukan hanya selingkuh secara fisik, namun selingkuh emosional sesungguhnya juga tidak kalah parahnya mengganggu kehangatan dan keharmonisan rumah tangga, apalagi peluang untuk berselingkuh akhir-akhir ini semakin besar, di tengah pesatnya arus informasi dan teknologi yang sangat mendukung untuk terjadinya perselingkuhan.

Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh

Bagi Anda yang ingin pasangan Anda tidak selingkuh atau bahkan menikah lagi Anda harus melakukan suatu usaha-usaha yang mampu menjaga dan bahkan mampu menjadikan lebih romantis. Namun, untuk melakukan itu semua membutuhkan suatu proses. Diantara usaha tersebut dibagi menjadi dua, yaitu usaha secara lahir yang meliputi selalu setia kepada pasangan, jangan terlalu curiga, berusaha terbuka terhadap pasangan, selalu jaga emosi, memberikan waktu kepada pasangan untuk sendiri.

Dalam melakukan usaha secara lahir diatas, imbangilah dengan usaha batiniyyah dari amalan-amalan yang sangat mendukung keinginan Anda. Amalan yang kami maksud adalah Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh.

Jika Anda mengamalkan amalan ini dengan baik dan benar, impian Anda dalam menjaga suami dan menghindarkannya dari perselingkuhan akan terwujudkan. Namun perlu Anda ketahui bahwa usaha batiniyyah ini adalah sebagian dari usaha Anda sendiri dalam mewujudkan keinginan Anda dengan cara minta hanya kepada Allah.

Tata Cara Menggunakan Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh

Adapun tata cara dalam mengamalkan Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh ini sangatlah mudah. Anda cukup meminta izin dari Ustadz Ajib Mustajib, kemudian Anda akan dikirimkan beberapa paket yang didalamnya terdapat Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh, penurunan ijazah, garam berkah dan sebagainya ke alamat rumah Anda.

Cara Mendapatkan Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh

Untuk mendapatkan Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas