Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Untuk Memenangkan Pencalonan

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Pemilihan jabatan politis merupakan suatu pertaruhan uang maupun harga diri bagi setiap orang yang ingin maju. Misalnya Anda mencalonkan sebagai kepala desa, Anda harus berfikir lebih jauh dan siap berani maju mengeluarkan dana yang besar agar dipilih oleh masyarakat. Dana disini artinya untuk kampanye, pembuatan brosur, pamflet, poster dan sebagainya sebagai perkenalan dari luar saja. Namun jika tidak memiliki dana yang bisa mencukupi itu semua, bagaimana masyarakat bisa tahu Anda?

Salah satu alasan lain dibutuhkannya dana yang lumayan besar adalah untuk meraih kemenangan, karena kemenangan adalah prestisi dan harga diri. Demi harga diri kandidat rela untuk bersaing antar lawannya. Bahkan terkadang ditengah perjalanan dana yang Anda siapkan sudah habis untuk kampanye yang membuat Anda untuk berhutang kesana dan kemari.

Dalam pencalonan tersebut Anda harus siap lahir dan batin. Siap jika jatuh miskin karena kehabisan dana yang harus Anda keluarkan, siap dikalahkan oleh lawan Anda karena mungkin saja lawan Anda menggunakan ilmu hitam. Namun, Anda tidak perlu khawatir, bahwa sesungguhnya kekuatan hanya milik Allah dan tidak satupun orang yang menandinginya.

Jika Anda yang ingin menang dalam pencalonan kedudukan jabatan (kepala desa, bupati, atau presiden) tentunya tidak mudah dalam melakukannya, dan Anda perlu usaha secara lahir dan batin untuk menjalani semua itu. Usaha dari lahir itu meliputi taat beragama, hukum, adil, cerdas, memiliki rasa solidaritas yang tinggi. Selain harus menjalankan usaha lahiriyyah, Anda juga harus menjalankan usaha batiniyyah, yaitu dengan suatu Amalan. Amalan yang kami maksudkan yaitu Amalan Untuk memenangkan pencalonan.

Amalan Untuk Memenangkan Pencalonan

Salah satu amalan yang sangat bagus untuk Anda, khususnya bagi Anda yang akan mencalonkan diri sebagai kepala desa, bupati, atau bahkan presiden agar menang adalah Amalan untuk Memenangkan Pencalonan ini. Amalan ini diperuntukkan bagi Anda agar menang dalam pencalonan, karena di dalam amalan ini terdapat energi positif yang dapat membantu Anda dalam memenangkan pencalonan yang Anda ikuti.

Namun perlu Anda ingat bahwa, dalam mengamalkan amalan ini tidak semudah membalikkan tangan, perlu adanya usaha-usaha yang sudah kami jelaskan diatas serta menyerahkan semuanya di tangan Allah, karena Allah lah yang mempunyai kuasa atas di dunia ini.

Cara Menggunakan Amalan Untuk Memenangkan Pencalonan

Adapun tata cara dalam mengamalkan Amalan untuk memenangkan pencalonan ini sangatlah mudah. Anda cukup meminta izin dari Ustadz Ajib Mustajib, kemudian Anda akan dikirimkan beberapa paket yang didalamnya terdapat untuk memenangkan pencalonan, penurunan ijazah, garam berkah dan sebagainya ke alamat rumah Anda.

Cara Mendapatkan Amalan Untuk Memenangkan Pencalonan

Untuk mendapatkan Amalan Untuk Memenangkan Pencalonan ini, Anda cukup membayarkan mahar sebagai wujud sedekah Anda kepada orang yang telah memberikan ijazah atau penurunan ilmu kepada Anda. Ada 2 cara yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan Amalan Untuk Memenangkan Pencalonan ini, adalah sebagai berikut:

  1. Bagi Anda yang dekat dengan lokasi tempat praktek (kantor) kami. Silahkan Anda datang langsung ke kantor kami yang berlokasi di Jepara, Jawa Tengah. Sebelum datang, silahkan Anda kabarkan niat kedatangan Anda kepada kami. Kebijakan ini kami berlakukan agar Anda bisa menghargai waktu yang ada. Sebab di hari-hari biasa, Ust. Ajib disibukkan dengan aktivitasnya sebagai Ustadz dan Praktisi Supranatural.
  2. Namun apabila Anda sibuk, Anda bisa memesannya secara jarak jauh. Dengan cara menghubungi customer service kami di nomor 089 680 708 282 (MH.Shodiq) / 089 668 981 114 (Mutia).

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas