Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Amalan Mengusir Jin

Depan|Amalan Do'a Istimewa

Mahar: Rp210.000,-

Istilah menjaga lebih baik daripada mengobati sedang marak diperbincangkan. Namun tahukah Anda terkadang kita tidak menyadari bahwa kondisi rumah kita selama ini rawan dijadikan sebagai sarang dari makhluk ghaib dan bahkan sampai mereka mengganggu kita dan anggota keluarga kita? Jika keadaannya demikian, maka yang harus Anda lakukan adalah tindakan pembersihan. Namun perlu Anda ingat bahwa jangan sekali-kali menggunakan jasa perdukunan dalam mengusirnya, karena pada hakikatnya mereka adalah termasuk didalamnya.

Pada dasarnya kita tidak bisa melihat wujud asli dari jin atau setan. Kalaupun bisa, itu sangat mustahil sekali. Gangguan makhluk halus berupa jin dan setan seringkali menjadikan orang menjadi takut karena cukup meresahkan, misalnya melihat orang yang sedang kesurupan atau kerasukan makhluk ghaib, atau mungkin sebuah rumah yang dihuni oleh bangsa jin.

Rumah yang dihuni oleh bangsa jin pada dasarnya kurang dijaga oleh pemiliknya seperti halnya kurang adanya sinar cahaya dari agama (dalam hal ini membaca Al qur’an), benteng keimanan kurang kuat dan sebagainya, sehingga jin atau setan tersebut dengan mudah masuk ke tubuh manusia.

Seseorang yang kerasukan jin juga dikarenakan imannya yang tidak kuat. Batinnya sangat labil sehingga sanagt mudah untuk dikalahkan oleh kekuatan jahat.

Namun juga seringkali gangguan jin yang ada dalam sebuah rumah, atau dalam diri seseorang bukan karena kurang adalanya cahaya iman. Kadang kala Jin ini ada karena ada pilhak lain yang berniat jahat yang mengirimkannya. Ini bisa dilakukan dengan cara guna-guna.

Cara mengusir jin baik disuatu tempat atau dalam tubuh manusia bukanlah hal yang mudah dilakukan, karena jin jahat yang suka mengganggu tersebut tentu akan menolak apabila di suruh keluar.

Bagi Anda yang ingin terhindar dari gangguan ghaib atau ingin mengusir jin atau setan, Anda harus melakukan suatu usaha-usaha yang mendukung agar terhindar dari gangguan makhluk halus. Anda harus melakukan usaha batiniyyah. Bentengi dengan memperbanyak bacaan Alqur’an, dzikir dan doa khusus. Mengenai Doa Husus ini Anda bisa mendapatkannya disini.

Amalan Mengusir Jin

Salah satu amalan yang sangat bagus untuk Anda, khususnya bagi Anda yang ingin sekali mengusir jin adalah dengan menggunakan dan mengamalkan Amalan Mengusir Jin. Amalan Mengusir Jin ini merupakan suatu Amalan dari Ustadz Ajib Mustajib yang merupakan pakar ilmu kebatinan agar Anda bisa mengusir jin dengan mudah tanpa bantuan dukun atau sejenisnya.

Namun perlu Anda ketahui bahwa, dalam mengamalkan Amalan Mengusir Jin ini tidak semudah membalikkan tangan, perlu adanya usaha-usaha yang mendukung seperti yang sudah kami jelaskan diatas serta menyerahkan semuanya kepada Allah dan berdoa selalu kepada-Nya, karena hanya Allah lah yang mempunyai kekuasaan di muka bumi ini  serta mengabulkan doa setiap hamba-Nya.

Cara Menggunakan Amalan Mengusir Jin

Adapun tata cara dalam penggunaan amalan ini sangatlah mudah. Anda cukup meminta izin kepada Ustadz Ajib Mustajib melalui customer service Kami, kemudian Anda akan dikirimkan beberapa paket yang didalamnya terdapat Amalan Mengusir Jin, penurunan ijazah, garam berkah dan sebagainya ke alamat rumah Anda.

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas