Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah


KONSULTASI

 

Contact/SMS/WA :
089 957 076 57 (Ustadz Ajib)

  Email : mj.ajib@gmail.com

Customer Service I
(Mh.Shodiq)

Telp/SMS :

089 680 708 282

081 328 131 411

Whatsapp :

089 680 708 282

Line :

089 680 708 282

BB Messenger : D4A6D2FA

Email : membukabatin@gmail.com

Customer Service II
(Mutia)

Telp/SMS :

089 668 981 114

085 784 305 056

Whatsapp :

089 668 981 114

Line :

089 668 981 114

BB Messenger : D42902C8

Email : membukabatin@gmail.com

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Terapi Air Berkah Memagari Anak dari Penyakit Ain

Terapi Air Berkah

Mahar: Rp290.000,-

Pandangan mata (ain) seseorang mengandung hakikat tertentu. Pandangan mata dapat berdampak buruk pada kesehatan seseorang khususnya kepada anak-anak kita. Mengingat keadaan tersebut, Nabi Muhammad SAW meminta perlindungan kepada Allah untuk Hasan dan Husein ketika masih kanak-kanak dari gangguan setan dan pengaruh pandangan mata jahat dan hasut untuk cucu-cucunya.

Untuk memudahkan Anda mengetahui penyakit Ain, kami berikan sebuah contoh llustrasi munculnya Penyakit Ain berikut;

Ada sekumpulan ibu-ibu yang mengendong bayinya berkumpul dalam posyandu terdekat menimbang berat badan anaknya, anak si A menggemaskan dan berat badannya proporsional, lucu dan menggemaskan. Sedangkan Anak dari si B kurus, kurang makan, dan suka menangis terus.

Ada percakapan di lingkup ibu-ibu tersebut ;

Ibu B :  Duh, anak ibu sehat sekali, menggemaskan dan lucu, kasih susu apa bu???

Ibu C : Iya, anak ibu gemuk ya, gemesin pula.

Ibu A : Anak saya memang gemuk, sehat, doyan makan, bahkan sudah pandai bicara diantara anak-anak tetangga saya yang umurnya sama bahkan lebih tua dari anak saya loh bu..!!

Lusanya, di waktu dan tempat yang sama, anak ibu Si A kurus kering, rewel, wajah menguning, serta kurang sehat tidak seperti biasanya. Ibu-ibu di sekelilingnya pun heran kok bisa anak ibu ini mengalami penurunan kesehatan yang signifikan? Apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi pada anak ibu A? Padahal diperiksa bu bidan pun tidak ada hal yang berbau medis yang menyebabkan anak ibu A menjadi kurang lincah dan sehat seperti sebelumnya. Inikah dampak penyakit Ain???

Untuk para orangtua yang membaca postingan ini harap diingat dan dihati-hati betul bahwa “penyakit ain” mengintai anak-anak kita. Untuk itu waspadalah dalam berucap, dan memohonlah perlindungan kepada Allah agar terhindar dari penyakit yang berbahaya ini.

Pengertian Penyakit Ain

penyakit ainun, penyakit ains, penyakit ain pada bayi, penyakit ain pada anak, penyakit ain muslim or id, penyakit ain dan cara mengatasinya, penyakit ain dalam pandangan islam, penyakit ain apa itu, penyakit ain lewat foto, penyakit ain menurut salaf, penyakit ain, penyakit ain adalah, penyakit ain dan pengobatannya, penyakit ain artinya, penyakit ain al manhaj, penyakit ain apa, penyakit ain anak, penyakit ain sunnah, penyakit al ain, penyakit akibat ain, penyakit ain bayi, penyakit ain baby, penyakit ain untuk bayi, bahaya penyakit ain, mengobati penyakit ain pada bayi, ciri penyakit ain, contoh penyakit ain, penyakit ain dalam islam, penyakit ain dalam al quran, penyakit ain dan cara mengobatinya, penyakit ain dan keperawatan, penyakit ain dengan keperawatan, penyakit ain disebabkan oleh, penyakit ain dr zaharuddin, efek penyakit ain, penyakit ain facebook, penyakit ain melalui foto, gejala penyakit ain, penyakit ain hasad, penyakit hati ain, hadits penyakit ain, penyakit ain hadits, hubungan penyakit ain dengan keperawatan, hakikat penyakit ain, penyakit ain itu apa, penyakit ain islam, penyakit ain menurut islam, penyakit ain dlm islam, penyakit ain muslim.or.id, penyakit ain muslimah.or.id, apa sih penyakit ain itu, pengertian penyakit ain dalam islam, penyebab penyakit ain, mencegah penyakit ain, penyakit ain jin, jenis penyakit ain, penyakit ain konsultasi syariah, penyakit karena ain, kisah penyakit ain, kesan penyakit ain, penyakit ain mata, mengobati penyakit ain, maksud penyakit ain, menyembuhkan penyakit ain, penyakit nur ain, nashihah penyakit ain, penyakit ain pada orang dewasa, obat penyakit ain, penyakit ain penyakit ain, penyakit ain pada mata, penyakit pandangan ain, cara mengobati penyakit ain pada anak, pengertian penyakit ain, penyakit ain rumaysho, ruqyah penyakit ain, rawatan penyakit ain, penyakit ain salaf, penyakit ain konsultasisyariah, penyakit ain menurut sunnah, sebab penyakit ain, simptom penyakit ain, tentang penyakit ain, tanda penyakit ain, terkena penyakit ain, terapi penyakit ain, penyakit ain ustaz zaharuddin, ubat penyakit ain, ubati penyakit ain, doa untuk penyakit ain, bacaan untuk penyakit ain, penyakit ain wikipedia, youtube penyakit ainPenyakit Ain diadopsi dari bahasa arab (‘ana-ya’inu) yang secara harfiah berarti apabila dia menatapnya dengan matanya.

Untuk lebih memahami dari munculnya penyakit Ain ini yaitu berasal dari kekaguman dari seseorang yang melihat sesuatu, lalu diikuti oleh jiwanya yang keji, kemudian menggunakan tatapan mata untuk menyampaikan racun jiwanya kepada apa yang dilihatnya, sehingga apa yang dilihat oleh hati yang hasad dapat membahayakan bagi orang lain khususnya untuk keselamatan anak-anak.

Di samping pandangan jahat penuh kedengkian, pandangan takjub dan senang meluap-luap tanpa dibarengi dzikrullah kepada sang Pencipta juga dapat membawa pengaruh negatif terhadap objeknya.

Pernah ada suatu riwayat sebanyak 70.000 penduduk meninggal dunia seketika itu setelah salah seorang nabi di masa dahulu yang melewati negeri mereka memandang takjub akan padat penduduk dan sangat makmurnya negeri mereka.

Adapun dari Ulama Islam ternama “Ibnu Qoyyim” mendefenisikan penyakit ain menjadi dua jenis, yaitu :

  • Ain Insi : Penyakit Ain yang berasal dari manusia
  • Ain Jinni : Penyakit Ain yang berasal dari jin dan sejenisnya

Apakah Penyakit Ain termasuk Penyakit Medis?

Tidak sama penyakit Ain dengan penyakit medis, akan tetapi berdampak buruk bagi kesehatan orang yang terkena dampak penyakit tersebut. Perlu dikhawatirkan bagi para orangtua adalah “penyakit Ain ini sangat rentan menyerang balita dan anak-anak.”

Penyakit yang diderita anak-anak tidak semuanya bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran. Ada juga sebab syar’i yaitu penyakit ain. Sebagaimana pernah terjadi di zaman Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau pernah melihat anak perempuan di rumah Ummu Salamah istri beliau. Di wajah anak itu ada warna kehitaman. Beliau kemudian berkata kepada Ummu Salamah,“Ruqyahlah dia, karena dia terkena ‘ain.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Mengapa bahaya bagi anak-anak? Sebab, jiwa dan raga mereka masih lemah dan khususnya belum bisa membentengi dirinya sendiri dari pengaruh jahat disekelilingnya.  Namun juga perlu Anda waspadai bahwa penyakit Ain ini tidak menutup kemungkinan menyerang orang dewasa, wanita hamil, harta benda, bahkan hewan ternak sekalipun.

Tanda/Ciri Orang Terkena Penyakit Ain

Bagaimana cara mengetahui orang-orang yang terdeteksi penyakit ain adalah sebagai berikut :

  • Pada orang dewasa : Gejala yang sering dialami adalah; kepala pusing, wajah menguning, mudah berkeringat, banyak/suka kencing, sering muntah dan menguap, sedikit tidur/sebaliknya, nafsu makan hilang, Basah pada kedua tangan dan kaki yang disertai dengan kesemutan, hati bergetar, perasaan takut yang tidak normal, marah dan temperamental yang berlebihan, sedih dan sempit di dalam dada, Nyeri pada bagian punggung dan antar kedua pundak, sulit tidur di waktu malam, sering cegukan, Menyendiri dan suka mengurung diri, jantung berdebar-debar,
  • Pada Bayi, Balita dan Anak : Gejala yang sering dialami adalah sebagai berikut; tangisan yang tidak wajar yang tidak kunjung henti, Kejang-kejang tanpa sebab yang jelas, Tidak mau menyusu kepada ibunya tanpa sebab yang jelas, Kondisi tubuh yang sangat kurus kering, Gatal-gatal pada kulit, Anak tiba-tiba sering rewel sulit diatur, dll.

Indikasi Medis yang disebabkan Penyakit Ain menurut Ulama

Jika Anda tidak mengantisipasi penyakit Ain dan mengobatinya dengan segera, maka penyakit non medis ini akan berimbas pada :

  • Rasa sakit yang berpindah-pindah di dalam tubuh
  • Penyakit asma
  • Mandul (sulit memiliki keturunan)
  • Diabetes
  • Kanker/Tumor/Benjolan yang tumbuh dalam tubuh
  • Datang bulan tidak teratur
  • Usus buntu
  • Lumpuh mendadak
  • Gangguan Psikis (kejiwaan) misalnya sempit hatu, was-was, suka ling-lung, dan lain sebagainya.

Apakah menurut Anda penyakit Ain ini tidak begitu berbahaya bagi Anda, khususnya Anak-anak Anda???

Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Penyakit Ain?

Agar terhindar dari penyakit Ain alangkah baiknya orangtua tidak menampakkan sedikitpun kelebihan dari anaknya kepada orang lain yang dikhawatirkan akan mengundang rasa iri dan dengki hati (hasad) bagi orang lain yang melihatnya.

Selain itu, wajib kepada orangtua tidak berlebihan dalam menceritakan kebaikan atau kelebihan putra-putrinya yang tidak dimiliki oleh anak-anak lain disekitarnya yang akan mengundang iri hati bagi orang yang mendengarnya dan kemudia berusaha melihatnya, sehingga Allah menaqdirkan terjadinya pengaruh buruk “Penyakit Ain” akan menimpa anak Anda.

Sebagai orangtua yang bijak yang mengerti akan keadaan anaknya hendaknya membentengi/memagari kepada anak-anak mereka dari dampak buruk bahaya penyakit Ain dengan menggunakan Ruqyah atau amalan doa memagari anak dan serta dengan terapi air berkah agar bebas dari penyakit Ain yang bisa Anda dapatkan di Ilmu-Batin.com

Sebagai pakar pengobatan Spritual untuk menghindarkan dari penyakit-penyakit yang datang dari serangan mahluk gaib seperti jin dan sejenisnya, Ustad Ajib Mustajib Al-Hafidz memberikan Terapi Air Berkah sebagai usaha batin orangtua untuk memagari anak agar terhindar dari penyakit Ain.

Beliau memerintahkan kepada para orangtua agar tidak egois mementingkan diri sendiri dalam berdoa. Anak-anak adalah aset berharga dari Tuhan yang dititipkan kepada kita untuk dirawat dan dijaga betul agar tidak terjadi yang tidak-tidak.

Tentu sebagai orangtua Anda tidak menginginkan penyakit Ain yang sudah dijelaskan secara gamblang diatas tidak menimpa anak-anak Anda. Maka daripada itulah, lindungilah dengan terapi air berkah memagari Anak dari penyakit Ain atau pandangan jahat.

Terapi ini diangkat oleh Imam Nawawi dalam karyany Al-Adzkar. Di dalam karyanya itu, ia menyebutkan sejumlah hadits yang berkenaan dengan sejumlah gangguan yang dapat menyebabkan mudarat pada anak-anak. Rasulullah SAW mengajarkan bahwa memandang takjub pada anak-anak sebaiknya dibarengi dengan doa keberkahan untuk mereka.

penyakit ainun, penyakit ains, penyakit ain pada bayi, penyakit ain pada anak, penyakit ain muslim or id, penyakit ain dan cara mengatasinya, penyakit ain dalam pandangan islam, penyakit ain apa itu, penyakit ain lewat foto, penyakit ain menurut salaf, penyakit ain, penyakit ain adalah, penyakit ain dan pengobatannya, penyakit ain artinya, penyakit ain al manhaj, penyakit ain apa, penyakit ain anak, penyakit ain sunnah, penyakit al ain, penyakit akibat ain, penyakit ain bayi, penyakit ain baby, penyakit ain untuk bayi, bahaya penyakit ain, mengobati penyakit ain pada bayi, ciri penyakit ain, contoh penyakit ain, penyakit ain dalam islam, penyakit ain dalam al quran, penyakit ain dan cara mengobatinya, penyakit ain dan keperawatan, penyakit ain dengan keperawatan, penyakit ain disebabkan oleh, penyakit ain dr zaharuddin, efek penyakit ain, penyakit ain facebook, penyakit ain melalui foto, gejala penyakit ain, penyakit ain hasad, penyakit hati ain, hadits penyakit ain, penyakit ain hadits, hubungan penyakit ain dengan keperawatan, hakikat penyakit ain, penyakit ain itu apa, penyakit ain islam, penyakit ain menurut islam, penyakit ain dlm islam, penyakit ain muslim.or.id, penyakit ain muslimah.or.id, apa sih penyakit ain itu, pengertian penyakit ain dalam islam, penyebab penyakit ain, mencegah penyakit ain, penyakit ain jin, jenis penyakit ain, penyakit ain konsultasi syariah, penyakit karena ain, kisah penyakit ain, kesan penyakit ain, penyakit ain mata, mengobati penyakit ain, maksud penyakit ain, menyembuhkan penyakit ain, penyakit nur ain, nashihah penyakit ain, penyakit ain pada orang dewasa, obat penyakit ain, penyakit ain penyakit ain, penyakit ain pada mata, penyakit pandangan ain, cara mengobati penyakit ain pada anak, pengertian penyakit ain, penyakit ain rumaysho, ruqyah penyakit ain, rawatan penyakit ain, penyakit ain salaf, penyakit ain konsultasisyariah, penyakit ain menurut sunnah, sebab penyakit ain, simptom penyakit ain, tentang penyakit ain, tanda penyakit ain, terkena penyakit ain, terapi penyakit ain, penyakit ain ustaz zaharuddin, ubat penyakit ain, ubati penyakit ain, doa untuk penyakit ain, bacaan untuk penyakit ain, penyakit ain wikipedia, youtube penyakit ain

Bagaimana Cara Mendapatkan Terapi Air Berkah Agar Terhindar dari Penyakit Ain?

Untuk mendapatkan Terapi Air Berkah memagari anak dari penyakit Ain sangatlah mudah, Anda cukup membayarkan Mahar kepada orang yang sudah menurunkan ilmu/Ijazah kepada Anda, dan sebagai biaya ganti agar amalan ini sampai ke tujuan.

Mahar dari amalan doa memagari anak dari penyakit ain ini adalah Rp.250.000,-

Untuk informasi lebih jelasnya, hubungi Customer Service kami!

CUSTOMER SERVICE

Customer Service I (Mh.Shodiq)

Telp / SMS:

089 680 708 282 / 081 328 131 411

WA / Line :

089 680 708 282

BB Mesengger

D4A6D2FA

Customer Service II (Mutia)

Telp / SMS:

089 668 981 114 / 085 784 305 056

WA / Line :

089 668 981 114

BB Mesengger

D42902C8

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah


Customer Service I
(Mh.Shodiq)

Telp/SMS :

089 680 708 282

081 328 131 411

Whatsapp :

089 680 708 282

Line :

089 680 708 282

BB Messenger : D4A6D2FA

Email : membukabatin@gmail.com

Customer Service II
(Mutia )

Telp/SMS :

089 668 981 114

085 784 305 056

Whatsapp :

089 668 981 114

Line :

089 668 981 114

BB Messenger : D42902C8

Email : membukabatin@gmail.com