Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Inilah 5 Sebab Mengapa Suami Tidak Bahagia Dengan Istrinya

Kumpulan Artikel » Rumah Tangga » Inilah 5 Sebab Mengapa Suami Tidak Bahagia Dengan Istrinya

Inilah 5 Sebab Mengapa Suami Tidak Bahagia Dengan Istrinya

ILMU-BATIN.COM – Rumah tangga itu ya ada enaknya ada tidak enaknya. Kalau enak terus hidup pun tidak ada rasa, sebaliknya jika hidup tidak enak terus tentu akan menderita. Hubungan pernikahan tidak melulu diselimuti dengan kebahagiaan, benar? Ya benar sekali. Sesekali, hubungan pernikahan justru membuat pikiran jadi pusing, stres dan perasaan sedih. Satu hal yang membuat pikiran stres dan hati sedih adalah ketika pasangan kecewa dan tidak bahagia dengan kita, Real?

Tak hanya wanita yang sering merasa tidak bahagia dengan pernikahannya, para pria pun tidak luput dari ketidakbahagiaan ini. Seorang pria yang telah menjadi suami bahkan bisa sangat sedih, kecewa dan tidak bahagia ketika ada beberapa hal yang membuatnya tidak nyaman.

Ada beberapa hal yang menjadikan suami tak bahagia dengan pernikahannya, salah satunya adalah menolak ajakan melakukan hubungan intim, sebab hal ini sangat rentan sekali menghancurkan rumah tangga.

Berikut adalah beberapa sebab mengapa suami tidak bahagia dengan istrinya hanya karena masalah ini yang

1. Istri Selalu Menolak Ajakan Hubungan Intim

Sesekali, akan ada masa di mana seorang wanita yang telah menjadi istri akan malas dan tidak tertarik untuk melakukan hubungan yang lebih intim dengan suami. Bahayanya, jika kemalasan ini terjadi terus menerus, ini akan membuat suami tak bahagia.

Bukan hanya tidak bahagia, ini rentan membuat suami bermain cinta dengan wanita lain di luar sana. Penting untuk menjadwalkan hubungan yang lebih intim dengan suami agar pernikahan senantiasa bahagia dan langgeng selamanya.

2. Istri Terlalu Menuntut Suami

Hal pertama yang membuat suami tak bahagia adalah ketika sang istri selalu menuntut suami. Menuntut agar suami memberi uang lebih, memberi kasih sayang lebih, memberikan semua waktunya hanya untuk istri dan menuntut apapun yang dimau istri.

Tak hanya membuat suami kurang bahagia, tuntutan ini bahkan sering kali membuatnya stres, depresi hingga kehilangan cintanya untuk sang istri.

3. Pulang Kerja Langsung Diminta Menyelesaikan Tugas Rumah

Ketika pulang kerja, tidak sedikit suami yang merasa tubuh serta pikirannya sangat lelah. Sambutlah suami dengan senyum hangat, sapaan manis dan bantu ia menenangkan dirinya. Jangan justru menghujaninya dengan beragam pertanyaan, beragam perintah dan memintanya menyelesaikan tugas rumah yang harusnya kamu selesaikan. Suami yang lelah setelah pulang kerja dan ditambah lelahnya oleh sang istri, ini akan membuatnya sangat tidak bahagia bahkan rentan kecewa.

4. Istri Malas Memperhatikan Penampilan

Setiap suami pasti berharap sang istri akan senantiasa tampil cantik, manis dan mempesona di hadapannya. Dan para suami ini akan merasa sangat malas, kecewa juga tidak lagi bahagia ketika ia mendapati sang istri tidak lagi memperhatikan penampilannya. Sibuk dengan urusan rumah tangga juga anak memang penting. Tapi berpenampilan cantik, menarik dan mempesona di hadapan suami tak boleh dilupakan.

5. Istri Hanya Fokus pada Anak & Diri Sendiri

Kehadiran buah hati atau anak di keluarga memang menciptakan kebahagiaan tersendiri. Ini juga membuat istri yang telah menjadi ibu akan lebih repot dan sibuk mengurus anak. Namun, kesibukan saat mengurus anak jangan sampai membuat lupa pada suami.

Suami akan merasa sangat kecewa dan tidak bahagia ketika istrinya hanya sibuk mengurus anak dan dirinya sendiri. Suami pun akan merasa cemburu jika sang istri berubah menjadi cuek dan lebih sayang anak daripada dirinya.

Nah, itulah beberapa sebab yang membuat suami tidak bahagia dengan istrinya. Sebenarnya masih banyak sekali masalah sepele juga dapat membuat suamimu sebal dan merasa tidak nyaman dnegan Anda.

Kesimpulannya, kunci kebahagiaan dalam pernikahan adalah ketika dua orang di dalamnya bisa saling memahami, perhatian dan sama-sama berjuang untuk menciptakan kebahagiaan tersebut. Namun, apabila rumah tanggamu selalu dirudung masalah intern terus menerus dan tidak bisa diselesaikan secara dingin, kemungkinan ada beberapa sebab yang tidak boleh dibiarkan jika rumah tangga Anda ingin utuh.

Jika keutuhan tetap terjalin, maka kebahagiaan selalu ada. Jika sulit mengutuhkan kekuatan cinta dan batin Anda kepada suami, maka tidak ada salahnya Anda bisa menggunakan SARANA INI untuk menguatkan cinta Anda berdua agar selalu bahagia layaknya Anda baru menikmati keindahan masa-masa pacaran dulu. 

BACA JUGA!

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas