Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah


KONSULTASI

 

Contact/SMS/WA :
089 957 076 57 (Ustadz Ajib)

  Email : mj.ajib@gmail.com

Customer Service I
(Mh.Shodiq)

Telp/SMS :

089 680 708 282

081 328 131 411

Whatsapp :

089 680 708 282

Line :

089 680 708 282

BB Messenger : D4A6D2FA

Email : membukabatin@gmail.com

Customer Service II
(Mutia)

Telp/SMS :

089 668 981 114

085 784 305 056

Whatsapp :

089 668 981 114

Line :

089 668 981 114

BB Messenger : D42902C8

Email : membukabatin@gmail.com

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Fosil Mani Gajah

Depan|Benda Bertuah|Akik Pengasihan

Mahar: Rp1.080.000,-

Jika Anda bertanya tentang sarana pelet/pengasihan yang paling ampuh kepada para pakar supranatural, maka jawabannya adalah Mani Gajah. Benda ini sangat ampuh untuk daya tarik. Bukan hanya daya tarik cinta saja, namun yang berhubungan dengan karir dan rejeki. Begitu melegendanya Mani Gajah ini, namun perlu Anda ketahui bahwa untuk bisa menarik energi dari Mani Gajah harus ada proses penyelarasan. Jadi, jika Ada sudah punya Mani Gajah, namun penyelarasannya tidak benar, maka Anda tidak bisa merasakan kasiat dari Mani Gajah itu. 

Sebagaimana yang dilakukan Ustadz Ajib. Anda harus meminum garam berkah yang telah diisi kekuatan energi kusus, agar ada keselarasan antara energi tubuh Anda dengan Mani Gajah kusus yang Anda miliki. Mari kita bahas Mani Gajah lebih lengkap!

Tentang Fosil Mani Gajah

Fosil mani gajah merupakan jenis Fosilan agate dengan kandungan protein tinggi karena terbuat dari sperma gajah yang telah memFosil dan telah terkubur selama ratusan bahkan ribuan tahun.  Sperma tersebut dihasilkan dari hasil hubungan Sang Raja Gajah tunggal dengan gajah betina pilihannya. Kemudian sang gajah mengubur sperma yang tersisa setelah selesai melakukan hubungan tersebut. Dan spema tersebut baru ditemukan setelah terkubur dalam kurun waktu yang sangat lama.

Fosil Mani Gajah merupakan salah satu sarana atau media pengasihan yang akan membantu Anda untuk memiliki peluang menjadi Magnet Cinta sejati. Magnet Cinta sejati merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menyebut seseorang yang ingin menarik hati lawan jenis yang dia suka. Dan minyak ini akan membantu Anda untuk mewujudkan hal tersebut, juga membantu dalam menjadikan rumah tangga penuh dengan kebahagiaan.

Siapa Yang Bisa Memakai Fosil Mani Gajah?

Fosil Mani Gajah memiliki energi daya tarik yang luar biasa dan penggunaannya pun sangat mudah. Siapapun Anda, tua muda, lelaki perempuan, tidak membedakan RAS, semua bisa mengalap berkah dari Fosil Mani Gajah ini. Tidak ada persyaratan kusus maupun pantangan, karena dibuat dengan tata cara islami bukan tata cara yang biasa dilakukan paranormal.

Secara alami, Fosil Mani Gajah secara alami memiliki kekuatan daya tarik yang luar biasa sehinnga namanya begitu tersohor.  Namun sebenarnya kekuatan ini bisa menjadi lebih hebat lagi dengan dilakukannya riyadhoh kusus sebagaimana yang dilakukan Ustadz Ajib. Sehingga daya pengasihan yang dihasilkan lebih dan lebih kuat dari sarana ataupun media pengasihan lainnya.

Manfaat Fosil Mani Gajah ?

Fosil Mani Gajah adalah sarana batiniyyah agar terkabulkannya hajat Anda, kususnya dalam hal cinta/percintaan. Berikut merupakan manfaat dari Fosil Mani gajah :

  1. Memancarkan daya tarik yang luar biasa kepada lawan jenis yang Anda cintai
  2. Memancarkan cahaya pada wajah Anda, sehingga terlihat menyenangkan jika dipandang orang lain
  3. Memudahkan Anda dalam bergaul dan disenangi banyak orang di masyarakat maupun pekerjaan
  4. Dapat mengembalikan pasangan yang telah berpaling atau pergi
  5. Meningkatkan kesetiaan dalam hubungan
  6. Dapat meningkatkan kepercayaan diri bagi pemakainya
  7. Dapat mengaktifkan energi metafisik dalam tubuh dan meningkatkan kecerdasan alam bawah sadar
  8. Sebagai pagar ghaib yang berguna melindungi diri dari serangan ilmu sihir dan maklhuk halus
  9. Akan menolak dan menghilangkan energi negative dalam rumah tangga, sehingga selalu harmonis dan terjaga dari pertengkaran dan dapat perceraian
  10. Sebagai saran memikat hati pembeli agar menjadi pelanggan setia,
  11. Menarik kembali pelanggan yang sudah pergi
  12. Dapat membantu kelancaran dalam berdagang atau berjualan apapun itu
  13. Memancarkan aura kewibawaan dan kharismatik, sehingga dihormati oleh atasan maupun bawahan,
  14. Dapat juga digunakan untuk pengobatan masalah kejantanan pria,
  15. Melancarkan dalam pekerjaan dari berbagai bidang.
  16. Dapat memancarkan dan meningkatkan keberanian, sehingga musuh menjadi takut sebelum melakukan penyerangan, dan masih banyak lainnya.

Selain hal yang telah disebutkan di atas. Fosil Mani Gajah masih memiliki banyak manfaat untuk Anda.

Bagaimana Cara Mengetahui Fosil Mani Gajah Adalah Asli ?

Sebelum anda menggunakan Fosil mani gajah, ada baiknya anda menguji keaslian Fosil tersebut dengan ciri-ciri seperti di bawah ini :

  1. Di dalam Fosil terdapat seperti cairan sperma yang telah mem batu yang berwarna putih kekuning-kuningan
  2. Apabila diterawang akan tembus pandang dan didalamnya akan terlihat keruh serta terdapat bintik-bintik seperti sel sperma yang membatu
  3. Apabila dipegang, Fosil Mani Gajah akan terasa dingin dan semakin dingin. Bahkan lama-kelamaan terasa seperti mengeluarkan minyak dan lengket di tangan
  4. Tidak akan meleleh jika terkena api ataupun terbakar

Setelah anda melakukan hal di atas, namun masih ragu dalam meyakini keaslian Fosil tersebut, anda juga dapat melakukan tes keaslian Fosil fosil mani gajah seperti di bawah ini :

  1. Kuburkan Fosil mani gajah tersebut ke dalam tanah, kemudian berillah beras ataupun makanan ayam di atas tanah tersebut. perhatikan dengan baik. Jika makanan ayam habis, namun ayam tersebut masih mematuk tanah tadi, berarti keaslian Fosil tersebut tidak dapat diragukan lagi.
  2. Siapkan air dalam wadah, dua batang korek api atau tusuk gigi. Lalu letakkan satu batang korek api di atas air dan induksikan batang korek api yang satu dengan Fosil fosil mani gajah. Lalu pegang dan dekatkan secara perlahan batang korek api yang telah diinduksikan dengan Fosil ini dengan korek api yang berada di atas air dalam wadah tadi. Kemudian perhatikanlah. Akan Nampak korek kayu didalam wadah secara perlahan mengikuti korek kayu yang dipegang kemanapun arahnya.

Dan penting untuk anda ketahui, bahwa Fosil ini juga tidak tahan terhadap bahan yang bersifat asam, seperti air jeruk, cuka dan alkohol. Mustika fosil gajah apabila diusap atau terkena cairan asam atau alkohol dalam jumlah cukup banyak dan dalam waktu beberapa lama, Fosil ini akan mencair. Dan akan berbau amis ketika terkena perasan air jeruk.

Bagaimana Cara Kerja Fosil Mani Gajah?

Cara kerja Fosil Mani Gajah yaitu dengan mendayagunakan segala energi alam semesta yang berupa energi pengasihan yang telah tertimbun lama dalam Fosil Mani Gajah. Energi inilah yang digunakan untuk melipatgandakan pancaran daya tarik sang pengguna serta mengolah cakra jantung sebagai pusat segala macam emosi dan pernapasan.

Energi Fosil Mani Gajah juga secara otomatis akan membuka aura feminim atau maskulin, aura positif dan aura pengasihan si pengguna. Dengan Fosil Mani Gajah, Anda bisa menjadi Magnet Cinta Sejati. Karena setiap gerakan tubuh Anda akan meluluhkan hati siapa pun yang Anda kehendaki. Tanpa ritual, tanpa resiko, tanpa efek samping dan tanpa pantangan sama sekali.

Apa Perbedaan Fosil Mani Gajah dengan Ilmu Pengasihan Lainnya ?

Sebenarnya kedua sarana spiritual tersebut memiliki khasiat yang hampir sama yaitu untuk segala macam masalah asmara. Namun yang membedakan keduanya adalah cara kerjanya. Fosil Mani gajah diyakini memiliki energi pengasihan yang cukup kuat sehingga akan memberikan reaksi yang cukup cepat terhadap sasaran atau target.

  1. Khasiat Mani Gajah telah dibuktikan oleh ribuan pencari cinta, baik di dalam maupun luar negeri
  2. Mani Gajah bebas resiko
  3. Bebas pantangan
  4. Bebas efek samping
  5. Mudah digunakan
  6. Bisa digunakan siapapun tanpa terkecuali
  7. Boleh dibawa bepergian
  8. Karya spiritual seorang Pakar Pelet Pengasihan dan Benda Bertuah
  9. Mani Gajah bisa diperoleh dari jarak jauh
  10. Legalitas resmi dan alamat terang

Ritual Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Menggunakan Fosil Mani Gajah ?

Tidak ada ritual, ataupun upacara khusus dalam program ini. Kami tegaskan bahwa dalam hal penggunaan Fosil Mani Gajah yang Anda peroleh dari kami, tidak akan ada syarat atau pantangan sebagaimana yang disarankan oleh ahli spiritual pada umumnya. Fosil ini juga tidak menggunakan bantuan mahkluk halus seperi jin ataupun khodam.

Bagaimana Cara Penggunaan Fosil Mani Gajah ?

Jika Anda menggunakan Mani Gajah untuk menumbuhkan rasa cinta pada seorang target yang Anda tuju, maka  lakukan:

  • Anda harus memiliki pakaian atau benda yang sering ia pake, kalau tidak ada pakain atau benda yang pernah dipakai, kalau tidak ada gunakan fotonya yang telah diprint/dicetak
  • Rendamlah mani gajah tersebut dalam air sekitar 30 detik, lalu oleskan pada benda yang telah Anda siapkan tadi
  • Saat mengoleskan, katakan dalam hati (visualisasikan) apa yang Anda inginkan dari target Anda, misalnya: “Ya Allah, Fatimah adalah milikku dan ia menaruh hati padaku”. Anda bisa mengatakan apa saja, namun harap diingat, jangan membayangkan dimana Anda sendiri merasa hal itu sama sekali tidak mungkin terjadi. Visualisasi ini tidak harus, karena energi Mani Gajah dengan sendirinya telah memiliki kekuatan untuk menumbuhkan rasa cinta pada seseorang yang Anda tuju.

Selain cara diatas, Anda bisa merasakan manfaat Mani Gajah  untuk pengasihan umum dengan cara:

  • Jika yang Anda miliki adalah Fosil Mani Gajah, bawalah kemana saja Anda pergi, kususnya jika Anda memerlukan daya tarik diri Anda yang sangat kuat, misalnya untuk mendekati cewek, berkunjung pertama kali ke calon mertua, atau ingin segera mendapatkan pacar yang cocok dengan kriteria Anda. Kami menyediakan Fosil Mani Gajah yang masih berbentuk batu asli dan yang sudah berbentuk batu akik.

Berapa Persentase Tingkat Keberhasilan Fosil Mani Gajah ?

Dalam menghadapi setiap permasalahan, usaha lahir dan batin senantiasa menyempurnakan usaha seorang hamba dalam menghadapi setiap cobaan dari-Nya. Tingkat keberhasilan Fosil Mani Gajah dapat dikatakan 98% berhasil membantu segala urusan asmara yang dihadapi oleh setiap orang. Dari persentase yang telah disebutkan hanya orang-orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan resiko kegagalan sekecil  2% dan justru mengabaikan presentasi kesuksesan setinggi 98%.

Berapa Mahar Untuk Memperoleh Fosil Mani Gajah ?

kesaksian testimoni fosil mani gajahMahar untuk memiliki Fosil Mani Gajah adalah Rp.1.080.000,-. Mahar ini bukan dimaksudnya untuk membeli keberkahan dari Fosil Mani Gajah ini. Sesuatu yang gaib tidaklah diperbolehkan untuk dijualbelikan. Adapun mahar ini adalah sebagai ganti jerih payah kami dalam melakukan proses pengisian dan pemurnia Fosil Mani Gajah ini.

Jikalau Anda berniat untuk membeli Fosil Mani Gajah ini, maka yang bisa Anda beli hanyalah bentuk fisik dari produk/layanan spiritual yang Anda pesan. Sedangkan manfaat spiritual dari Fosil Mani Gajah yang merupakan buah hasil karya Spiritual kami ini merupakan bonus yang tidak termasuk harga yang Anda bayarkan.

Anda juga bisa mengunjungi www.manigajah123.com jika menghendaki informasi tentang mani gajah lebih detail dan lebih lengkap lagi.

CUSTOMER SERVICE

Customer Service I (Mh.Shodiq)

Telp / SMS:

089 680 708 282 / 081 328 131 411

WA / Line :

089 680 708 282

BB Mesengger

D4A6D2FA

Customer Service II (Mutia)

Telp / SMS:

089 668 981 114 / 085 784 305 056

WA / Line :

089 668 981 114

BB Mesengger

D42902C8

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah


Customer Service I
(Mh.Shodiq)

Telp/SMS :

089 680 708 282

081 328 131 411

Whatsapp :

089 680 708 282

Line :

089 680 708 282

BB Messenger : D4A6D2FA

Email : membukabatin@gmail.com

Customer Service II
(Mutia )

Telp/SMS :

089 668 981 114

085 784 305 056

Whatsapp :

089 668 981 114

Line :

089 668 981 114

BB Messenger : D42902C8

Email : membukabatin@gmail.com