Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Rajah Mengatasi Kesurupan

Depan|Rajah (Wifiq)

Mahar: Rp360.000,-

Walaupun zaman semakin maju dan teknologi semakin canggih, tidak menutup kemungkinan kejadian “kesurupan” atau kerasukan mahluk gaib masih merajarela di sekitar kita. Percaya tidak percaya mahluk gaib atau mahluk tak kasap mata ada dan berada di dunia ini.

Fenomena kesurupan belakang ini marak diperbincangkan dalam berbagai media, khususnya kasus kesurupan massal yang terjadi di berbagai daerah dan sering menimpa para pelajar sekolah.

"Kesurupan memang merupakan gangguan yang kerap terjadi diantara masyarakat. Namun bagi Anda atau keluarga Anda yang sekarang tengah mengalami masalah ini tidak perlu cemas dan khawatir, karena sudah terbukti bahwa kesurupan bisa dinetralkan atau disembuhkan dengan sarana rajah khusus ini. Yaitu Rajah Mengatasi Kesurupan."

Rajah Mengatasi Kesurupan ialah rajah yang dibuat secara khusus untuk mengatasi orang yang tengah terkena kesurupan. Atas izin Allah, separah dan seberat apapun kesurupan yang dialami seseorang, akan teratasi dan tersembuhkan secara total dengan sarana Rajah Mengatasi Kesurupan ini.

rajah mengobati kesurupan

Rajah Mengatasi Kesurupan ini di kembangkan dan dirancang secara khusus oleh Ustadz Ajib Mustajib berdasarkan ajaran ilmu hikmah warisan para Ulama’ Salaf terdahulu. Ajaran ini di terima oleh Ustadz Ajib Mustajib dari berbagai guru ilmu hikmah di Nusantara dan juga berasal dari kitab-kitab ilmu hikmah yang ditulis oleh ulama-ulama besar di tanah Arab.

Dalam ajaran ilmu hikmah, diketahui bahwa huruf, simbol, angka, asmak dan tulisan tertentu adalah mengandung manfaat spiritual yang bisa digunakan untuk tabarruk (mendapatkan berkah) dari Allah SWT. Dengan susunan huruf, simbol, angka dan asmak tertentu, maka berkah tersebut bisa diarahkan untuk mengatasi masalah yang lebih khusus, termasuk untuk mengatasi kesurupan mahluk gaib.

Bagaimana Cara Menggunakan Rajah Kesurupan?

Cara penggunaan Rajah ini sangat mudah. Cukup Anda rendam 1 lembar rajah dalam segelas air selama 10 menit, kemudian air berkah tersebut dimanfaatkan untuk diminum. Kami akan mengirimkan 7 lembar untuk Anda gunakan setiap harinya. 1 lembar rajah dapat Anda gunakan dalam jangka waktu sehari. Lakukan hal ini setiap hari secara berturut-turut hingga rajah yang kami kirimkan habis.

Setelah Anda menghabiskan 7 lembar Rajah Mengatasi Kesurupan ini, insya Allah secara berangsur-angsur orang yang tengah mengalami kesurupan akan sembuh. Lama penyembuhan menggunakan rajah sangat bervariasi, tergantung pada tingkat keseriusan dan keparahan keluhan pasien.

Ingat! Rajah ini hanya merupakan sarana batin yaitu dengan memohon berkah dari Allah swt melalui sarana rajah. Adapun manfaat dan keajaiban yang akan Anda dapatkan nanti hanya semata-mata berasal dari Allah Taala. Maka yakini lah semua itu karena berkah dari Allah semata. Adapun kami dan rajah yang kami buat hanyalah sebab saja.

  

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas