Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Ampuh Mana? Bulu Perindu Atau Mani Gajah.

Kumpulan Artikel » Tanya Jawab (Konsultasi) » Ampuh Mana? Bulu Perindu Atau Mani Gajah.

Ampuh Mana? Bulu Perindu Atau Mani Gajah - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang dua sarana supranatural yaitu bulu perindu dan mani gajah. Kedua benda bertuah ini dipercaya mempunyai kekuatan untuk masalah asmara, benda ini sangat ampuh untuk daya tarik. Bukan hanya daya tarik cinta saja, namun yang berhubungan dengan karir dan rejeki.

Kita tahu, masalah asmara pasti dialami semua orang, kadang ada orang yang dengan mudah mendapatkan jodoh mereka, namun ada juga yang sampai berumur belum juga mendapatkan jodoh, maka dengan menggunaka sarana supranatural adalah sebagai pendukung kesuksesan dalam mendapatkan jodoh.

Banyak sarana supranatural yang bisa digunakan untuk masalah asmara, namun nampaknya bulu perindu dan fosil mani gajah adalah kedua sarana yang paling terkenal dan sudah banyak terbukti khasiatnya. Maka dari itu perlu diketahui apa saja perbedaan dari keduanya, keunggulan dan kekurangannya.

Bulu Perindu

Bulu Perindu merupakan benda bertuah alami yang berasal dari salah satu tumbuhan alam yang sangat langka. Bentuk nya tipis seperti bulu, secara alamiah sendiri Bulu Perindu sudah menampung kekuatan alam semesta, yakni mampu di dayagunakan untuk berbagai khasiat, salah satu manfaat utamanya adalah mampu meningkatkan pancaran Aura Cinta dan Kasih Sayang.

Bulu Perindu ini memiliki keistimewaan khusus dan berbeda dari yang lainnya. Bulu Perindu ini telah melewati proses supranatural berupa tirakat (ritual khusus) dan telah diisi dengan asma’ doa, Setelah Bulu Perindu melewati beberapa proses supranatural khusus, maka energi yang terpancar dari Bulu Perindu meningkat drastis.

Fosil Mani Gajah

Fosil mani gajah merupakan jenis Fosilan agate dengan kandungan protein tinggi karena terbuat dari sperma gajah yang telah memFosil dan telah terkubur selama ratusan bahkan ribuan tahun.  Sperma tersebut dihasilkan dari hasil hubungan Sang Raja Gajah tunggal dengan gajah betina pilihannya.

Kemudian sang gajah mengubur sperma yang tersisa setelah selesai melakukan hubungan tersebut. Dan spema tersebut baru ditemukan setelah terkubur dalam kurun waktu yang sangat lama.

Fosil Mani Gajah merupakan salah satu sarana atau media pengasihan yang akan membantu Anda untuk memiliki peluang menjadi Magnet Cinta sejati. Magnet Cinta sejati merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menyebut seseorang yang ingin menarik hati lawan jenis yang dia suka. Dan minyak ini akan membantu Anda untuk mewujudkan hal tersebut, juga membantu dalam menjadikan rumah tangga penuh dengan kebahagiaan.

Orang Yang Menggunakan

Dari segi penggunaan kedua benda bertuah ini nampaknya tidak begitu memilah-milih. Semua orang bisa menggunakannya, tidak ada syarat yang berat bagi orang yang membutuhkannya. Bisa di gunakan oleh semua orang, tidak membedakan jenis kelamin, agama, maupun RAS.

Kegunaan

Dari segi kegunaan, fosil mani gajah lebih unggul, karena selain bisa digunakan untuk seputar asmara, fosil mani gajah bisa juga digunakan untuk kelancaran berdagang, karier dan keagungan jabatan.

Bulu perindu kegunaannya dikhususkan untuk seputar asmara, untuk mendapatkan jodoh, membuka pancaran aura ketampanan atau kecantikan. Meskipun bulu perindu juga bisa digunakan untuk meningkatkan kharisma, namun sepertinya fosil mani gajah masih unggul dalam segi kegunaan.

Cara Kerja

Cara kerja kedua benda bertuah ini cukup menaruh benda itu idekatmu, maka akan memunculkan aura yang dikeluarkan oleh benda bertuah itu pada dirimu. Secara otomatis akan membuka aura feminim atau maskulin, aura positif dan aura pengasihan si pengguna. Anda bisa menjadi Magnet Cinta Sejati. Karena setiap gerakan tubuh Anda akan meluluhkan hati siapa pun yang Anda kehendaki.

Namun ada kelebihan yang dimiliki oleh bulu perindu, bulu perindu ada cara khusus untuk hajat yang diinginkan. Kekhususan ini sangat bermanfaat pada pengguna, sehingga bisa lebih fokus dalam hajat itu.

Salah satu cara kerja khusus yang dimiliki bulu perindu yaitu, dalam hal percintaan misalnya, ada cara kerja seperti menyiapkan foto target baik yang sudah dicetak ataupun dalam HP (selain foto Anda bisa menggunakan pakaian, sepatu atau lainnya yang pernah dipakai oleh target) kemudian rendam Bulu Perindu Aura sekitar 30 detik, lalu Bulu Perindu  Aura yang sudah direndam tadi ditaruh diatas foto target Anda.

Bulu Perindu Aura yang berada diatas foto tersebut dengan sendirinya akan melakukan gerakan saling merangkul, bertautan, saling mengkikat, atau menyatu.

Lakukan visualisasi (mengatakan dalam hati) apa yang Anda inginkan. Misalnya: "Dengan ijin Allah, ada rasa cinta dalam hati Fatimah kepadaku, dan rasa cinta ini semakin kuat hari demi hari". Visualisasi ini tidak harus. Karena energi gaib dari Bulu Perindu dengan sendirinya menumbuhkan rasa cinta pada hati target Anda.

Kesimpulan

Bagi kalian yang memiliki masalah seputar asmara dan menginginkan cara yang sederhana dan tingkat keberhasilan yang tinggi silahkan gunakan mani gajah, sedangkan bulu perindu sangat cocok untuk prang yang mempunyai semangat untuk menggunakannya, karena harus ada ritual khusus untuk menggunakannya.

Secara keseluruhan kedua benda supranatural ini mempunyai kesamaan fungsi dalam seputar masalah. Silahkan tentukan sendiri mana yang kamu percayai, karena kuncinya adalah percaya bahwa dengan izin Allah Swt benda itu bisa membantu kelancaran kita dalam mendapatkan jodoh.

 

 

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas