Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa

 Tengah


KONSULTASI

 

Contact/SMS/WA :
089 957 076 57 (Ustadz Ajib)

    BB Messenger : 7D53A9DC

  Email : mj.ajib@gmail.com

  Hubungi Ajib via YM

 

 

Customer Service

(pemesanan & pengiriman)

 

 Customer Service I

  Contact/SMS/WA :
089 680 708 282 (Mh.Shodiq)

  BB Messenger :  7DDD75AE

  Email : membukabatin@gmail.com

  Hubungi Mh. Shodiq via YM

 
 

  Customer Service II

  Contact/SMS :
089 668 891 114 (Mutia)

  Email : membukabatin@gmail.com

  Hubungi Mutia via YM

 

Ijazah Amalan Hizib


Hizib ini sangat mahsyur dikalangan pecinta Ilmu Batin, ada hizib yang berfungsi untuk pertahanan diri, ada yang berfungsi untuk melumpuhkan musuh yang berniat jahat, daya tarik, wibawa, aura, penarik rijeki dll.

Ada banyak  hizib dan tipe hizib mempunyai tata cara yang berbeda dengan yang lainnya.  Juga tata cara ini biasanya berbeda dari guru satu dengan lainnya. Jadi jangan heran kalau ada hizib sama namun tata cara mengamalkannya berbeda.

Jika  Anda hendak mengamalkan hizib, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar barokah dan manfaatnya bisa benar-benar Anda rasakan:

  • Mendapatkan amalan hizib harus melalui ijazah langsung oleh seorang guru, dan meminta bimbingan langsung.
  • Pastikan Anda sudah dewasa, atau jika masih dibawah umur meminta restu dan do'a kepada kedua orang tua.
  • Jangan mempelajari ilmu melalui buku, kitab atau apapun yang berupa catatan tentang sebuah ilmu ( tidak masalah bila sudah mendapatkan ijazah guru ), banyak orang gila karena mempelajari ilmu melalui buku, itu di sebabkan karena tidak memahami ilmu tersebut dengan patokan keterangan dalam buku yang sangat luar biasa lantas berangan-angan terlalu berlebihan, ketika sudah di ikuti laku (tatacara) buku tidak sesuai dengan kenyataan. Fungsi guru adalah untuk membimbing dan tempat bertanya tentang keilmuan tersebut agar sang murid tidak salah dalam mengamalkannya (ilmu positif).
  • Sebelum mengamalkan ilmu, hendaknya di fahami terlebih dahulu dengan bertanya kepada pemberi ijazah yaitu tanyakan fungsi, cara penggaliannya/laku juga pantangannya.

Jika Anda telah siap dan telah mendapatkan informasi yang jelas tentang hizib yang akan Anda lakukan, maka silakan untuk mengamalkannya. Dan satu hal yang perlu diingat, karakter hizib akan membuat Anda merasa panas atau  emosi tak terkontrol ketika mengamalkannya, oleh sebab itu dalam mengamalkan hizib hendaknya Anda semakin mendekatkan diri kepada Allah, dengan lebih giat sholatnya, wiridnya dan do’anya. Ini sebagai penyeimbang agar Anda tetap mempunyai emosi yang stabil.

Berikut adalah beberapa hizib dimana Anda bisa mendapatkan bimbingan atau ijazah langsung dari Ustadz Ajib. Anda bisa mengamalkan hizib sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda bingung untuk menentukan pilihan Anda, atau ingin mendapatkan keterangan yang lebih jelas lagi daripada yang kami terangkan diwebsite ini, silakan hubungi kami bisa melalui via sms, telepon, atau bisa juga berkunjung langsung ketempat kami.

Urutkan berdasarkan:||
Lihat semua | Pages:
Lihat semua | Pages: