Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Jimat Apa Amalan? Manakah Penangkal Santet Paling Ampuh?

Kumpulan Artikel » Tanya Jawab (Konsultasi) » Jimat Apa Amalan? Manakah Penangkal Santet Paling Ampuh?

penangkal santet, penangkal santet menurut islam, tumbuhan penangkal santet, penangkal santet paling ampuh, penangkal santet tanah kuburan, penangkal santet banten, wirid penangkal santet, benda penangkal ilmu hitam, ramuan tradisional penangkal santetPenangkal santet paling ampuh – dengan segala kerendahan hati kami, atas dasar pertanyaan yang sering datang dari via SMS, Telpon, serta WhatsApp dari para penanya yang sering menanyakan kepada kami “apakah jimat atau amalan yang paling ampuh untuk saya gunakan dalam menangkal ilmu hitam yang sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa dan keluarga?”, maka disini kami akan sedikit menjelaskan serta meyakinkan kepada Anda sarana apa yang cocok bagi Anda untuk menangkal salah satu jenis ilmu sihir paling berbahaya tersebut.

Mendengar namanya saja, orang sudah pasti dibuat hati dan jantungnya bergetar, ditambah rasa takut yang kerap kali menghantuinya tersebut menjadi sebuah kondisi psikis yang sulit disembuhkan.

Santet atas Ijin Allah memang memiliki kekuatan yang amat tinggi. Pasalnya, ilmu ini tidak kelihatan secara kasat mata, bahkan secara medis sekalipun.

Ilmu ini sering menimbulkan penyakit yang sulit teridentifikasi oleh medis. Akibatnya, banyak orang yang meninggal dunia akibat ulah orang yang tak bertanggung jawab tersebut, meskipun yang berhak menghidupkan dan mematikan disini adalah TUHAN YME. Bukan kekuatan dari santet tersebut yang hanya sebagai perantaranya saja atas Ijin Allah ilmu ini memiliki kekuatan tersebut.

Dari poin ini sihir memng benar-benar ada, memiliki pengaruh dan hakikat yang bisa mencelakakan seseorang dengan taqdir Allah yang bersifat kauni. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَاهُم بِضَآرِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلاَّ بِإِذْنِ اللَّهِ

“Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang bisa mereka gunakan untuk menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka (ahli sihir) itu tidak dapat memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” [Al Baqarah : 102].

Demikian juga firman Allah yang memerintahkan kita berlindung dari kejahatan sihir :

وَ مِنْ شَر ِّ النَّفَّاثاَتِ فْي العُقَدِ

“Dan (aku berlindung kepada Allah) dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembuskan pada buhul-buhul”. [Al Falaq : 4].

Seandainya sihir tidak memiliki pengaruh buruk, tentu Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak akan memerintahkan kita agar berlindung darinya.

Antara amalan dan jimat memang sangat berguna bagi manusia yang menginginkan keselamatan dan perlindungan diri.

Maka daripada itu, tak heran banyak orang yang mencari cara ampuh sebisa mungkin agar terhindar dari ilmu hitam yang ganas ini. Penangkal santet adalah satu-satunya cara pagar diri agar terhindar dari serangan gaib yang datang dari para pesaing kita yang tidak suka dengan kesuksesan atau keberhasilan kita lewat ilmu santet tersebut.

Penolak santet memang banyak variannya, salah satunya adalah jimat perlindungan diri dan amalan yang sering digunakan banyak orang sebagai tameng diri dari ilmu hitam ini.

jimat penangkal santet, penangkal santet menurut islam, tumbuhan penangkal santet, penangkal santet paling ampuh, penangkal santet tanah kuburan, penangkal santet banten, wirid penangkal santet, benda penangkal ilmu hitam, ramuan tradisional penangkal santet

Apakah Jimat Lebih Ampuh, atau Amalan lah yang Lebih Manjur Sebagai Penangkal Santet?

Amalan dan azimat penangkal santet memang keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang tidak boleh sembarangan untuk diremehkan.

Azimat keselamatan diri yang biasa berbentuk benda seperti kertas, batu, dan benda-benda lainnya yang ditulisi huruf-huruf arab khusus sesuai hajat dari peminta, beserta sudah dirituali terlebih dulu oleh pemberi jimat tersebut dengan beberapa mantra / doa-doa khusus yang membuat khodam (Jin/Syetan) yang ingin masuk ke dalam tubuh seseorang tersebut menjadi takut dan tidak berani mendekatinya.

Sedangkan amalan sendiri adalah Anda yang mengamalkan sendiri pada waktu-waktu tertentu seperti yang diinstruksikan kepada pemberi/pengijazah amalan anti santet tersebut.

Apabila dilihat dari segi praktisnya, mungkin Anda lebih memilih jimat daripada amalan yang Anda harus merapalkan dalam waktu-waktu tertentu. Namun, apabila Anda melihat dari kacamata spiritual dan benteng diri dari serangan mahluk gaib seperti yang diajarkan Nabi dan ulama-ulama salaf dahulu, Amalan lah yang sudah tentu Anda pilih.

Baik jimat atau sering disebut azimat dan amalan biasa disebut mantra sama-sama memiliki energi yang sangat tinggi sebagai pagar gaib. Perlu diingat dari sini kita tidak “menyekutukan Allah,” sebagai satu-satunya Sang Maha Pelindung bagi diri manusia. Akan tetapi, Allah yang mengutus para Rosul pilihannya untuk mengajarkan kepada manusia membaca beberapa doa-doa atau amalan-amalan untuk meminta kepadaNya.

amalan penangkal santet, penangkal santet menurut islam, tumbuhan penangkal santet, penangkal santet paling ampuh, penangkal santet tanah kuburan, penangkal santet banten, wirid penangkal santet, benda penangkal ilmu hitam, ramuan tradisional penangkal santetSeperti telah dijelaskan oleh para ulama, sihir termasuk jenis penyakit yang bisa menimpa manusia dengan izin Allah Azza wa Jalla . “Tidaklah Allah SWT menurunkan satu penyakit melainkan Dia juga menurunkan obat penawarnya.” Dan seorang muslim dilarang berobat dengan sesuatu yang diharamkan oleh Allah. Seperti meminta penyembuhan kepada tukang sihir untuk disembuhkan dari sihirnya tersebut.

Salah satu alat untuk membentengi diri dari sihir paling ampuh adalah dengan doa-doa (amalan) dan ta’awudz serta dzikir-dzikir yang disyariatkan, seperti dzikir pagi dan sore, dzikir-dzikir setelah shalat fardhu, dzikir sebelum dan sesudah bangun tidur, doa ketika masuk dan keluar rumah, doa ketika naik kendaraan, doa ketika masuk dan keluar masjid, do’a ketika masuk dan keluar kamar mandi, do’a ketika melihat orang yang mandapat musibah, serta dzikir-dzikir lainnya.

Baca Juga! Penangkal Santet, Guna-Guna, Sihir, Gendam, dll Metode Amalan Wirid

Islam mengajarkan kepada kita untuk memanjatkan doa-doa tersebut yang daripadanya adalah meminta perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT dari serangan-serangan jahat yang suatu saat menimpa kita.

Bisa kami simpulkan di sini bahwa Amalan disini lebih ampuh daripada Jimat penangkal santet. Namun, kesemuanya itu kami kembalikan bagi diri Anda yang ingin mengamalkan amalan penangkal santet silahkan, ataupun menggunakan jimat penangkal santet juga silahkan, yang penting tidak melanggar dari syariat Islam, khususnya menyekutukan Allah SWT. Wallahua'lam.

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas