Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Rahasia Membuat Suami Menjadi Romantis! Istri Wajib Baca!

Kumpulan Artikel » Rumah Tangga » Rahasia Membuat Suami Menjadi Romantis! Istri Wajib Baca!

 

Rahasia Membuat Suami Menjadi Romantis! Istri Wajib Baca!

Rahasia Membuat Suami Menjadi Romantis! Istri Wajib Baca! - Suami anda kurang romantis? Atau sedang dicueki suami anda? Tenang, kali ini kita akan membahas tentang beberapa cara agar membuat suami anda menjadi seorang yang romantis.

Dalam menjalin hubungan, kedua pasangan harus selalu menjaga sisi romantisme dalam hubungan, jangan sampai ada yang kehilangan sisi romantis dalam berhubungan, karena akan menjadikan pasangan merasa kehilangan seseorang yang dulu dicintainya.

Bagi seorang wanita, rasa ingin selalu dicintai dan disayangi pasti selalu ada dalam hatinya, hal ini sangat wajar. Wanita akan merasa sakit hati jika tidak ada kasih sayang dari pasangan.

Lalu bagaiman agar anda sebagai wanita tetap mendapatkan kasih sayang dari suami anda? Bagaimana cara membuat suami menjadi romantis? Anda harus mengenali suami anda dan mengetahui permasalahan yang terjadi, kenapa suami anda tidak romantis lagi.

Ada beberapa alasan seorang suami kehilangan sisi romantisnya dalam menjalin hubungan. Bisa karena banyaknya masalah yang terjadi di kantornya, pekerjaan yang tak kunjung meningkat, atau tuntutan yang sangat banyak dalam tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

Ibarat sebuah laptop yang harus di restart saat mulai error, mungkin kehidupan kalian harus di restart ulang agar kembali fresh lagi. Dalam kehidupan keluarga yang telah berjalan lama terkadang sisi romantisme memang berkurang.

Agar sisi romantisme dari seorang suami kembali muncul lagi seperti saat hari-hari pertama pernikahan anda harus me refresh kembali hubungan kalian, agar kelanggengan keluarga tetap terjaga.

Inilah Cara yang bisa anda lakukan agar suami Anda bisa romantis kembali seeperti saat-saat awal menikah ataupun awal pacaran.

INTROSPEKSI DIRI SENDIRI

Pertama, cobalah dengan mengintrospeksi diri sendiri, apakah anda sudah melakukan yang terbaik untuk suami anda? Rumusnya cukup simpel kan, jika anda ingin mendapatkan sisi romantis suami anda, maka berilah dulu yang terbaik untuk suami anda.

Terkadang, anda tidak menyadari, mungkin saja penyebab dari hilangnya sisi romantis suami anda karena sifat anda yang kurang baik, atau perilaku anda yang kurang baik.

Perbaiki diri anda dengan bersifat baik padanya, seperti selalu tersenyum saat suami pulang dari kerja, menyiapkan segelas teh hangat di pagi hari, membantu suami mengenakan baju, merapikan dasinya, dan lain-lain yang bisa membuat suami senang.

KOMUNIKASI DENGAN BAIK

Jika ada permasalahan seputar keluarga, cobalah berbicara dengan suami anda dengan baik, ajaklah suami anda berdiskusi bersama. Berkomunikasi dengan baik akan memunculkan sikap kenyamanan dari seorang lelaki.

Jika suami anda bisa merasa nyaman dengan anda, dia bisa menceritakan permasalahannya seputar pekerjaannya atau tentang teman-temannya, dan akan menjadi obrolan ringan yang akan menumbuhkan keromantisan kalian.

SESEKALI BERIKAN SURPRISE

Surprise atau kejutan bisa membuat suami anda merasa senang. Kejutan tidak harus dengan yang mahal, cukup dengan memasak masakan yang spesial dan menyiapkannya di meja makan dengan dihiasi lilin-lilin yang cantik akan menghadirkan suasana yang berbeda, yang lebih menyenangkan.

Terkadang kita butuh suasana yang baru agar fikiran kembali menjadi jernih lagi dan bisa menghadirkan rasa saling menyayangi yang lebih besar.

BERIBADAH BERSAMA

Ajaklah suami anda beribadah bersama seperti shalat berjamaah, puasa sunnah bersama, membaca alquran bersama.

Dengan anda beribadah bersama suami, maka akan memunsulkan aura positif pada hubungan kalian. Timbulnya keromantisan dan keharmonisan dalam keluarga.

Allah tentunya sangat senang dengan hamba-hambanya yang beribadah bersama-sama, dan akan memberikan keberkahan pada hidupnya. Kalau soal keromantisan, terlalu sederhana bagi Allah untuk mengabulkannya jika hambanya selalu beribadah padaNya.

NOSTALGIA

Cobalah bercerita dengan suami tentang perasaan anda saat pertama kali bertemu, kejadian-kejadian yang berkesan yang kalian alami bersama.

Ajaklah suami anda melakukan aktifitas yang sering dulu kalian lakukan saat masih pacaran, seperti jika kalian dulu saat pacaran sering pergi ke Cafe berdua, sesekali ajaklah suami anda pergi ke Cafe langganan anda dahulu agar ingatan tentang kehangatan dahulu kala teringat lagi, dan akan menimbulkan keromantisan dari Suami anda.

MINYAK PENGASIHAN PENAKLUK CINTA PASANGAN

Minyak Pengasihan Penakluk Cinta Pasangan merupakan sarana atau media yang dikembangkan oleh Ustadz Ajib Mustajib dalam hal menumbuhkan rasa kasih yang lebih kuat dan semakin kuat pada pasangan (suami/istri) Anda.

Beliau merupakan salah satu tokoh agamis yang dikenal keimanannya terhadap Sang Khaliq. Atas dasar do’a-do’a yang beliau panjantkanlah minyak dengan aroma wewangian khas ini mampu membantu setiap hamba dalam menyelesaikan permasalahan asmara.

Dengan minyak pengasihan ini maka suami anda akan menjadi lebih romantis pada anda. Selengkapnya silahkan klik disini.

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas