Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Pahala Menjadi Istri Sholehah

Kumpulan Artikel » Rumah Tangga » Pahala Menjadi Istri Sholehah


Pahala Menjadi Istri SholehahKebahagiaan wanita adalah ketika ia telah menemukan pasangan dalam hidupnya. Yang mana pasangan tersebut merupakan pria  yang setia dan sangat menyayanginya. Kebahagiaan wanita ialah ketika ia hidup bersama dengan suaminya dengan dihiasi keharmonisan rumah tangga.

Namun didalam kebahagiaan tersebut, tidak hanya salah satu pasangan yang selalu mengisinya. Tapi kedua-dua sikap saling mengisi pasangan sangat  berpengaruh terhadap keutuhan rumah tangga. Karena kami disini membahas soal wanita, jadi kami khususkan pada wanita.

Jika seorang wanita itu tidak menikah, ia tidak akan dapat mencapai kesempurnaan pada maqam yang keempat. Walau sehebat mana sekalipun ia rajiin sholat, berpuasa dan menjaga kehormatan, wanita yang tidak menikah tidak akan mendapatkan keuntungan pada mentaati suami. Sedangkan kelebihan mentaati suami melebihi segala-galanya bagi seorang wanita, sehingga ridha Allah pun tergantung pada ridha suami.

Selain itu di antara kelebihan wanita yang menikah akan memiliki pahala yang besar seperti berikut:

  1. Bahwa ia akan diberi pahala seperti pahala jihad fisabilillah di kala hamil.
  2. Ketika menyusui maka setiap titik air susu akan diberi satu kebajikan.
  3. Berjaga malam karena mengurus anak akan diberi pahala seperti membebaskan 70 orang hamba.
  4. Wanita yang berkeringat karena terkena asap panasnya api ketika memasak untuk keluarganya akan dibebaskan dari neraka.
  5. Bagi wanita yang mencuci pakaian suaminya akan diberi 1000 pahala dan diampuni 2000 dosa.
  6. Lebih istimewa lagi ialah bagi wanita yang tinggal di rumah karena mengurus anak - anak akan dapat tinggal bersama Rasulullah saw di surga kelak.
  7. Bahkan wanita yang rela dijimak oleh suami juga akan mendapat pahala berlipat ganda.
  8. Lebih hebat lagi bagi wanita yang mati karena bersalin akan mendapat pahala seperti pahala syahid.

Semua kelebihan ini tidak akan tersedia bagi wanita yang menolak pernikahan. Bahkan di dunia akan selalu berada di dalam fitnah dan di akhirat menjadi orang yang rugi. Jika seorang wanita belum bertemu jodoh itu tidaklah termasuk dikalangan yang rugi karena soal jodoh adalah urusan Allah Taala.

Jadi wanita dianjurkan menikah bila menemukan pasangan yang sekufu. Yang dimaksudkan sekufu yang utama adalah dari segi iman, taqwa, berilmu meskipun pria tersebut telah menikah dan bukan seorang hartawan.

Sabda Rasulullah SAW maksudnya: "Apabila datang kepada kamu orang yang beragama dan berakhlak maka kahwinlah dia, kalau tidak akan timbul fitnah dan kebinasaan. Para sahabat bertanya, " Bagaimana kalau ia telah menikah ? "Jawab beliau, "Menikahlah juga ia (diulang sebanyak tiga kali). "Maksudnya disini bukanlah menjadi satu masalah bagi pria yang telah menikah untuk melamar dan menikahi seorang wanita. (berpoligami)

Begitulah besarnya pahala bagi wanita yang menikah. Tidak perlu repot untuk keluar rumah seperti kaum pria atau berslogan seperti kebanyakan wanita hari ini. Hanya dengan duduk di rumah sebagai seorang istri dan ibu sudah memperoleh banyak pahala.

Kalau suami redha dengan perlakuan seorang istri itu maka akan terus masuk surga tanpa melalui kesulitan. Nikmat ini tidak akan dapat diperoleh oleh wanita yang menolak pernikahan karena dia telah menolak untuk menjadi calon wanita solehah yang berada di bawah naungan suami.

Sahabat yang dikasihi, Mengapa Nabi saw ada mengatakan banyak penghuni neraka adalah wanita? Apakah salah silapnya yang membuat penghuni neraka mayoritas adalah wanita.

Sebab-sebabnya adalah seperti berikut:

  • Wanita sering tidak bersyukur dengan nikmat rezeki yang dibawa balik oleh suaminya. Menyukai kemewahan dan perhiasan yang hebat-hebat dan cantik.
  • Wanita sering mendurhakai pada suaminya . Suka berbantah - bantah dan selalu menegakkan pendapatnya tanpa menghiraukan perasaan suami. Wanita yang meminta cerai karena suaminya berencana berpoligami adalah satu dosa karena hak berpoligami adalah hak yang diberikan oleh Islam kepada kaum pria.
  • Perempuan sering tidak menjaga kehormatan diri seperti suka membuka aurat ( tidak bertudung kepala) dan suka berhias -hias untuk memperlihatkan kecantikannya kepada yang bukan mahram atau suami dan tidak dapat menjaga batas pergaulan yang ditetapkan syariat.
  • Wanita sulit untuk menjaga lidahnya dari menggunjing dan mengadu domba . Dan sering menggunakan lidahnya untuk menyakiti hati suami dan orang lain . Ada juga sebagian wanita yang fasik tidak dapat mengendalikan nafsunya sampai sanggup melakukan zina.

Oleh karena itu wahai sahabat-sahabatku wanita yang beriman! Jauhlah diri kalian dari praktek dan perbuatan yang mendatangkan dosa besar dan akan menyeret kalian ke neraka Jahanam  Ambil kesempatan emas ini yaitu melakukan ketaatan kepada empat hal yang disebutkan di atas. Ini adalah tawaran Allah swt yang paling mudah untuk kalian memasuki surga Allah swt melalui setiap pintu surga yang kalian pilih.

Jika anda ingin menjadi menjadi istri sholehah dan selalu disayang suami. Anda bisa menggunakan Minyak Pengasihan  kami. Yaitu minyak Pengasihan Pemikat Hati Pria merupakan minyak wangi yang berisikan amalan doa serta dzikir yang dilakukan oleh Ustadz Ajib. Sehingga sangat mudah dan praktis digunakan. Minyak ini bisa Anda gunakan kapan saja baik pagi, siang, sore ataupun malam hari. Dan tanpa ada syarat dan tirakat untuk memakainya. Yang pastinya memakai minyak ini tidak lah termasuk musyrik. karena minyak ini hanyalah perantara yang dengan berdasarkan doa dan zikir.

Informasi lebih lengkap berkaitan dengan minyak pengasihan untuk memikat silakan Anda klik disini: Minyak Pengasihan Pemikat Hati Pria.

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas