Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Perselingkuhan, Bagaimana Mencegah Dan Mengakhirinya

Kumpulan Artikel » Rumah Tangga » Perselingkuhan, Bagaimana Mencegah Dan Mengakhirinya

Perselingkuhan, Bagaimana Mencegah Dan MengakhirinyaMenjalani kehidupan berumah tangga tentu banyak tantangan yang akan dihadapi. Salah satunya adalah masalah kesetiaan serta keperyacaan yang kuat. Rasanya tidak mungkin ada istri yang ingin suami mereka berselingkuh. Semua istri mendambakan suami yang setia  dan menjadi pasangan yang bisa dipercaya. Namun faktanya para istri hari ini banyak yang mulai ragu apakah mereka mampu menjaga suaminya agar senantiasa setia selamanya. Banyak istri yang merasa sudah melakukan segalanya untuk suami mereka namun pesimis akan kesetiaan suaminya.

Oleh sebab itu penting bagi Anda untuk tetap berusaha mengembalikan keharmonisan dalam keluarga sebesar apapun masalah yang dihadapi. Seringkali kalau orang sedang marah maka akan pulang ke rumah orang tua atau pergi dari rumah untuk beberapa waktu. Dan disaat seperti itu memang perlu menenangkan hati untuk dapat berpikir jernih, jadi tidak ada gunanya memperkeruh keadaan dengan masalah baru.

Ada baiknya mencari jalan yang benar-benar dapat menjadi solusi untuk kedua pihak, termasuk anak. Misalnya mencoba berdamai dengan harapan dia dapat berubah, dan cinta kepada anak istri akan kembali. Kalaupun mau menempuh jalur berpisah tentu itu adalah opsi paling terakhir yang semoga tidak terjadi bagi Anda.

Satu-satunya jalan adalah dengan membangun kembali bahtera asmara dalam rumah tangga meskipun sempat tercoret oleh perbuatan pasangan yang menyeleweng dengan orang lain. Padahal apabila hati sudah terluka rasanya sangat sulit untuk disembuhkan karena terlanjur sakit hati karena perbuatan suami atau istri yang main hati dibelakang kita. Namun demi kebaikan keluarga tak jarang banyak yang memilih memendam perasaan terluka tersebut agar jangan sampai merusak keutuhan anggota keluarga apalagi ada anak didalamnya.

Dalam melakukan usaha secara lahir diatas, imbangilah dengan usaha batiniyyah dari amalan-amalan yang sangat mendukung keinginan Anda agar keluarga Anda menjadi harmonis kembali. Amalan yang kami maksud adalah Amalan Agar Suami Tidak Selingkuh.

Jika Anda mengamalkan amalan ini dengan baik dan benar, impian Anda dalam menjaga suami dan menghindarkannya dari perselingkuhan akan terwujudkan. Namun perlu Anda ketahui bahwa usaha lahiriyyah diatas adalah sebagian dari usaha Anda sendiri dalam mewujudkan keinginan Anda, selanjutnya Anda harus melakukan usaha batiniyyah dengan cara minta hanya kepada Allah dan mendengarkan kata batin Anda. Janganlah Anda melakukan hal-hal yang menuruti emosi Anda atau bahkan hawa nafsu.

 

Baca Artikel Lainnya :

Cara Jitu Memutuskan Cinta Suami dengan Selingkuhannya

Begini Caranya Meluluhkan hati Pasangan yang Selingkuh

Mani Gajah Rahasia Menghindari Perselingkuhan

Trik Membuat Agar Pasangan Anda Tidak Selingkuh

Penyebab Pasangan Anda Berselingkuh

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas