Logo Ilmu Batin

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


KONSULTASI

 


Untuk berkonsultasi dengan Ust. Ajib, silakan konfirmasi ke Customer Service terlebih dahulu

  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas

Suami Shaleh Idaman Semua Wanita

Kumpulan Artikel » Rumah Tangga » Suami Shaleh Idaman Semua Wanita


Semua wanita mengidamkan nahkoda tangguh yang mampu membimbing biduk rumah tangganya, agar tak karam di tengah lautan kehidupan. Mereka menginginkan sosok pendamping yang mampu menciptakan indahnya surga dalam mahligai rumah tangga. Karena itu, sebagai seorang pria muslim, hendaknya anda sebagai pria berlomba-lomba menghiasi diri dengan kriteria suami idaman yang telah digariskan oleh syariat yang mulia ini.

Suami Shaleh Idaman Semua WanitaJika engkau seorang pria yang menginginkan wanita sholehah maka hiasilah dirimu dengan perilaku dibawah ini yaitu mempunyai sifat-sifat berikut :

  1. Carilah pemahaman agama Islam yang benar, amalan syar’i yang terjaga dan kuat dalam menjaga akidah serta ketakwaannya.

  2. Jadilah pria yang berakhlak baik, lisan yang terjaga, selalu berpikiran positif dan jauh dari sifat yang suka mencela dan menyakiti.

  3. Jadilah pria yang berkarakter yang tegas namun arif, lembut penuh kasih sayang, tidak pemarah dan jauh dari sifat tergesa-gesa.

  4. Jadilah pria yang memiliki tingkat kesabaran, keikhlasan dan kejujuran yang tinggi, amanah, tidak mencari nafkah dari harta yang haram serta tidak menyalah gunakan pangkat serta kekuasaannya.

  5. Jadilah pria yang memiliki sikap tidak boros, namun tidak bersikap kikir. Ia bijaksana dalam mengatur keuangan dan pandai me-manage kebutuhan.

  6. Jadilah pria yang selalu menjaga pandangannya dari apa-apa yang dilarang-Nya dan pandangannya selalu diarahkan pada yang haq dan bukan pada sesuatu yang batil.

  7. Jadilah pria yang memiliki pergaulannya luas namun ia tetap menjaga kesucian dan harga dirinya. Ia tidak jatuh pada pergaulan bebas, meskipun lingkungan menawarkan kelezatannya.

  8. Jadilah pria yang selalu bergaul dengan orang-orang yang baik. Kalau pun ia bergaul bukan dengan orang yang baik-baik, namun semata karena ia ingin menjaga shilaturrahim dan tetap menjadikan perjalanan hidup mereka sebagai ibrah atau pelajaran baginya.

  9. Jadilah pria yang memiliki  sosok seorang yang disiplin dan bertanggung jawab, baik terhadap dirinya sendiri maupun orang lain yang memberikan kepercayaan dan urusan kepadanya.

  10. Jadilah pria yang memiliki  wajah yang tenang, bukan semata karena ketampanannya, melainkan cahaya yang dianugerahkan Allah kepada wajahnya karena sering bersimbah air wudhu, karena ia selalu menjaga iman, hati dan pikirannya.

  11. Dan jadilah pria yang mampu menafkahi istri dengan baik yaitu mencari harta yang halal dan berkah, cukup untuk memenuhi segala kebutuhan.

Namun, bukan berarti harta menjadi tujuan utama. Karena Islam menganjurkan untuk bersikap qana’ah, yaitu menerima apa yang didapat dengan berlapang dada dan mensyukurinya. Selain itu, bukan juga berarti seorang calon suami harus kaya raya. Karena Allah Ta’ala pun menjanjikan kepada para laki-laki miskin yang ingin menjaga kehormatannya dengan menikah berupa rizki.

Allah Ta’ala berfirman yang artinya: “Dan nikahkanlah orang-orang yang masih bujang di antara kalian,dan orang-orang yang layak untuk menikah dari hamba sahayamu yang laki-laki maupun yang perempuan. Jika mereka miskin, maka Allah akan mencukupkan mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha mengetahui.” (QS. An-Nur: 32)

Betapa sempurnanya Islam dalam menuntun umatnya di setiap langkah dengan tuntunan yang baik agar selamat dalam kehidupan dunia dan akhirat. Dengan demikian mintalah kepada Allah agar Dia menghiasi diri anda dengan kriteria suami idaman yang digariskan oleh agama yang haq ini.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Wahai para pemuda, barang siapa di antara kalian yang sudah mempunyai kemampuan (baik dari segi materi maupun segi biologis), hendaklah dia segera menikah. Karena hal tersebut lebih menjaga pandangan dan lebih memelihara kemaluan. Namun barang siapa yang tidak mampu, hendaklah dia berpuasa. Karena puasa tersebut dapat menjadi perisai yang mampu mengekang syahwatnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Minyak pemikat hati Wanita Agar Menjadi Suami Idaman

Jika anda adalah pria dan anda sudah merasa memiliki perilaku diatas namun masih juga sulit mendapatkan jodoh, dan apa anda sulit dekat dengan wanita atau anda merasa kurang percaya diri bahkan gemetar jika dekat dengan wanita. Semua masalah tersebut insyaAllah bisa teratasi, dan anda harus mencoba dengan memakai minyak satu ini. Bukan minyak parfum biasa dan juga tidak minyak yang digunakan seorang dukun atau paranormal.

Minyak ini adalah minyak parfum yang aromanya bisa anda pesan sesuai selera anda, dan yang membuat minyak ini lebih special lagi yaitu adanya tambahan energi doa dan dzikir khusus yang ada didalamnya. Untuk membuat Anda tampak memikat hati para kaum hawa, dan selain itu anda juga akan menjadi pria yang akan suami idaman yang diburu oleh wanita, silakan klik disini: Minyak Pengasihan Pemikat Hati Wanita.

Pesantren Online

Alfalah Darussalam

Akta Notaris No 35 Tgl 14 Oktober 2008, Ijin Operasional No. KD.11.20/5.A/PP.00/2515/08

 

 

Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah

 


  Jam Kerja

  Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB

Untuk respon cepat, silahkan menghubungi kami pada hari dan jam kerja di atas